Sukses

Entertainment

Cerita Prilly Latuconsina Uji Mental Maxime Bouttier saat Valentine

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan kekasihnya, Maxime Bouttier punya cara yang berbeda saat merayakan hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Jika pasangan pada umumnya merayakannya dengan makan malam romantis dan bertukar kado, tidak demikian yang terjadi pada mereka.

Diakui gadis 21 tahun itu, niatan Maxime Bouttier untuk mengajaknya makan malam romantis malah dijadikan ajang untuk dirinya mengetes mental sang kekasih. Alih-alih berdandan cantik, Prilly malah memilih menggunakan pakaian tidur untuk meladeni ajakan kekasihnya.

"Wah tidak seperti yang lain yang tukeran bunga dan cokelat, aku kacau. Aku kemarin pakai baju tidur ke restoran dan dia (Maxime Bouttier) malu hahaha. Jadi aku adalah pacar yang annoying sekali," ucap Prilly Latuconsina di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (15/2/2018).

Disinggung mengenai alasannya mengenakan piyama untuk makan malam bersama kekasihnya, Prilly pun mengaku sengaja. Selain mengikuti tren mode di luar negeri, satu alasan lain adalah dirinya ingin berbuat iseng pada Maxime.

"Aku kayak mau ngerjain dia sih, 'malu nggak ya kalau jalan sama pacarnya pakai baju tidur'. Terus emang lagi model di luar, kan di Indonesia belum. Kalau menurut aku sah-sah aja kalau pede, buat gangguin dia," terangnya.

Tak ayal, hal tersebut pun sempat membuat Maxime Bouttier terkejut. Meski tidak sampai menimbulkan masalah di antara mereka, namun menurut pemain film Danur itu, dirinya sempat mendapat komplain dari Maxime lantaran dandanannya yang tak biasa.

"Mungkin dia (Maxime Bouttier) menyesal ngajak aku keluar saat itu," pungkas Prilly Latuconsina tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading