Sukses

Entertainment

Red Velvet Sukses Taklukkan iKON di M!Countdown

Fimela.com, Jakarta Red Velvet kembali meraih pencapaian bersama lagu comeback terbaru mereka, Bad Boy. Lagu tersebut yang berhasil membawa pulang trofi kemenangan di program musik M!Countdown pada 15 Februari 2018.

Kemenangan ini tentunya menambah daftar prestasi girlband pelantun Russian Roulette tersebut. Sebelumnya, mereka berhasil menaklukkan boyband iKON yang hadir dengan lagu jagoan mereka, Love Scenario.

Selain itu, trofi yang diraih Red Velvet di M!Countdown merupakan trofi kelima. Irene dkk terlebih dahulu meraih kemenangan pertama di Show Champion pada (7/2) dan trofi kedua di M!Countdown pada (8/2) yang juga mengungguli iKON dengan Love Scenario.

Kemudian, Red Velvet kembali memperlihatkan ketangguhan mereka. Adalah ketika meraih trofi kemenangan ketiga di Music Bank pada (9/2). Serta, trofi kemenangan keempat yang didapatkan di program musik Inkigayo pada (11/2).

Sementara, Red Velvet baru saja merilis album repackage bertajuk The Perfect Red Velvet pada 29 Januari lalu. Album ini sendiri dihiasi oleh 12 track, termasuk Bad Boy yang didaulat sebagai single jagoan.

Red Velvet juga menghadirkan tiga lagu baru album repackage The Perfect Red Velvet meliputi Bad Boy, All Right, dan Time to Time. Sedangkan, 9 track lainnya diambil dari album Perfect Velvet mulai dari Peek-a-Boo, Look, I Just, Kingdom Come, My Second Date, Attaboy, Perfect 10, About Love, dan Moonlight Melody.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading