Sukses

Entertainment

Hamil 6 Bulan, Menantu Elvy Sukaesih Diciduk Narkoba

Fimela.com, Jakarta Satuan Narkoba Polda Metro Jaya menangkap tiga anak Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, Dhawiya, Syehan dan Ali Zaenal, serta satu mantunya, Chauri Gita (istri Syehan) atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Mereka pun ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya di kawasan Cawang,Jakarta timur, Jumat (16/2/2018) pukul 00.30 WIB.

"Memang betul Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Jean Calvin telah menangkap seorang perempuan bernama Dhawiya, pada hari Jumat tanggal 16 Februari 2018 di rumahnya Cawang Jakarta Timur," tulis pesan dari Argo, Kabid Humas Polda Metro Jaya

Hal yang sangat miris dalam penangkapan tersebut, lantaran mantu Elvy ini tengah hamil 6 bulan dan memiliki bayi. Kala itu, Syehan kedapatan barang bukti 1 buah alat hisab shabu. Kini dirinya pun tengah melakukan penyidikan.

Kronologi penangkapan berawal dari informasi bahwa kekasih Dhawiya Zaida, Muhammad sering kali melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Kemudian tim pun melakukan pemantauan dan melihat ciri-ciri yang dimaksud.

Kemudian tim penyidik pun langsung melakukan penangkapan dan dibawa ke salah satu kamar untuk penggeledahan di temukan shabu 0,38 gr di ban pinggang celana yang dimodifikasi. Disaksikan Ali yang juga berada di kamar tersebut.

Dilanjutkan penggeledahan ke kamar anak Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida yang sedang bersama Syehan dan Chauri yang sedang menggunakan shabu bersama dan ditemukan barang bukti tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading