Sukses

Entertainment

Sikap Diam Kang Daniel di Gaon Awads 2018 Resahkan Fans

Fimela.com, Jakarta Dua artis yang sedang bersinar, Wanna One dan IU mencuri perhatian banyak orang di Gaon Chart Music Awards 2018. Kang Daniel Cs membuat fans bangga dengan raihan 4 piala di ajang tersebut.

Namun ada kejanggalan yang terjadi di tengah kegembiraan Wanna One dan fans. Ketika menerima piala, terlihat ada sesuatu yang salah terjadi pada Kang Daniel.

Dikenal sebagai pribadi yang murah senyum dan ceria, ia tiba-tiba jadi sosok pendiam. Tak terlihat senyum yang biasanya mampu meluluhkan hati para Wannables.

Melihat hal tersebut fans tentu merasa khawatir. Mereka pun menduga-duga jika rumor yang beredar belakangan ini yang menyebebakan sikap dingin Kang Daniel itu.

Idol 21 tahun tersebut memang terus menjadi perbincangan karena hubungan asmaranya yang tersebar. Ia disebut telah menjalin kasih dengan rapper jebolan Unpretty Rapstar 3, Yook Jidam.

"Kang Daniel biasanya member yang paling ceria. Pasti ia merasa tak nyaman dengan keributan yang terjadi di luar sana," tutur salah satu fans Wanna One. Gimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading