Sukses

Entertainment

Sempat Sakit, Ranty Maria Langsung Sehat Saat Acara Bakti Sosial

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Ranty Maria kini tengah disibukkan dengan syuting film Anak Langit yang tayang di SCTV pada pukul 19.30 WIB. Ranty Maria pun menjelaskan menghabiskan banyak waktunya di lokasi syuting, bahkan hingga tengah malam.

Meski begitu, dirinya harus tetap bangun pagi untuk melakukan kegiatan sosial dengan para pemain Anak Langit yang sinetronnya tersebut akan berulang tahun ke-1. Kali ini dirinya mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Bamadita Rahman, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018).

 

"Kita memang semalam kelar sampai setengah satu, dan sampai rumah itu jam 1 lah ya. Karena memang kita adegannya hujan-hujanan juga," ujar Rianty.

Tak hanya masalah waktu saja yang menjadi kendala. Ternyata badan dirinya pun sempat tidak enak. Namun dirinya tak mau merasakan hal tersebut. Justru keduanya dibuat nyaman dengan bertemu para penunggu panti.

 

"Dan badan lagi ga enak, terus bangun harus pagi banget. Ammar juga lebih pagi banget harus anter ade syuting dan jemput aku juga. Datang kesini jujur namanya juga manusiawi ya, males banget. pas sampe sini puji tuhan adem banget," jelas Rianty.

Sekedar tambahan tak cuma Ranty Maria saja yang datang. Pasalnya ada Amar Zon, Billy, Demian, Echon dan beberapa artis pendukung lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading