Sukses

Entertainment

Selamat, Tommy Kurniawan Lepas Status Duda

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datangnya dari Tommy Kurniawan, ia baru saja mempersunting kekasihnya, Lisya Nurrahmi di Banda Aceh, Sabtu, 18 Febuari 2018. Artinya, ia resmi melepas status duda. Hal tersebut diketahui lewat insta story sahabatnya, franidanicky.

Foto tersebut, Tommy Kurniawan terlihat gagah dan tampan menggenakan beskap serta kopiah serba putih. Senyum bahagia terpancar dari wajahnya ketika pemain film "Eiffel Im in Love" mengucap janji suci pernikahan di hadapan penguhulu, saksi serta keluarga dan saudaranya.

 

Ijab kabul pernikahan Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi berlangsung secara lancar dan hikmat. Suasana adat Aceh modern sangat kental di moment bersejarah pernikahan tersebut.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kedua mempelai ataupun keluarga, saudara dan kerabatnya.

Tommy Kurniawan bersyukur

Beberapa waktu lalu, Tommy Kurniawan mengatakan bahwa ia sudah tak sabar ingin melepas status duda. Ia pun bersyukur calon istri dan mantan istrinya, Tania Nadira sudah mengenal satu sama lain dan akrab.

"Sudah bertemu juga (Lisya) dengan anak-anak. Alhamdulillah, mereka akrab. Saya bersyukur,” ucap Tommy Kurniawan, beberapa waktu lalu.

Mudah-mudahan, keakraban itu bisa terus berjalan dengan baik untuk membimbing anak-anak ke depan. Dengan ada bantuan dari istri saya nanti dan Tania, jadi lebih full. Saya berharap, kolaborasi mereka bisa membuat anak- anak menjadi anak yang saleh dan salihah" sambungnya.

Rekam jejak Tommy Kurniawan

Sebelum menikah dengan Lisya Nurrahmi, Tommy Kurniawan pernah menikah dengan Tania Nadira. Pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak bernama Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Namun, pernikahan yang dibangun Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira sejak tahun 2011 silam itu harus kandas di meja hijau Pengadilan Agama Tigaraksa, Tanggerang, Banten, Jawa Barat, pada 29 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading