Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Siap Lebarkan Sayap ke Dunia Bisnis Kuliner

Fimela.com, Jakarta Bisnis kiranya jadi satu alternatif untuk melebarkan sayap yang dipilih tak sedikit artis. Selain kosmetik, kuliner juga jadi satu opsi favorit tak sedikit pehohor. Kali ini, giliran Michelle Ziudith yang mencoba peruntungan serupa.

"Aku lagi pengin coba bisnis nih. Aku dapat banyak teman yang mau dukung aku kayak, 'Kita bikin bareng bareng, yuk! Dari awal banget dan dasar banget tanpa franchise dkk'. Gitu sih," kata Michael saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Bukan tanpa alasan, pemain film London Love Story ini mengatakan, ia memang sangat nenyukai makanan dan jago dalam urusan masak.  "Karena aku doyan makan. Aku berpikir, 'Kenapa ya aku tuh bisa masak bisa kreasi masakan Melayu peranakan'," sambungnya.

Ditambah, sang bunda kedapatan sering membuat kreasi masakan yang menurutnya enak. "Jadi, kenapa nggak kasih orang orang untuk cobain rasa yang aku punya. Terus aku pikir food and beverage itu nggak gampang. Tapi, kenapa nggak dicoba? Walaupun gagal ya coba aja," ujarnya

Meski mengaku ragu, namun Michelle Ziudith tetap ingin membuka bisnis kuliner. "Terus aku berpikir kalo aku gagal bukan berarti aku nggak bakal sukses. Aku akan coba pelan-pelan. Dari awal aku yang akan siapin dan beresin semuanya. Jadi, kayak aku tahu sulitnya cari uang di luar dari lapak aku," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading