Sukses

Entertainment

Terungkap, Mahar Mas Kawin Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi menjadi topik hangat di akhir pekan ini. Ahad (18/2/2018), mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucapkan ijab kabul pernikahan di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Warganet pun menyoroti beberapa hal termasukd jumlah mahar atau mas kawin yang diberikan Tommy Kurniawan kepada Lisya Nurrahmi. Pasalnya, sejumlah warganet menilai pernikakan pemain film Eiffel Im in Love sangat sederhana.

"Saya terima nikah Lisya Nurrahmi anak kandung bapak untuk saya, dengan mas kawin 15 gram emas dibayar tunai," ucap Tommy Kurniawan saat mengucapkan ijab kabul.

Sederhana ijab kabul pernikahan Tommy Kurniawan

Selain mas kawin atau mahar pernikahan. Dalam video dan foto yang beredar di jejaring sosial, pernikahan Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi terlihat sangat sederhana.

Tak mewah atau glamour melainkan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi hanya menjalani acara sakral pernikahan dengan adat tradisi khas masyarakat Banda Aceh.

Pernikahan digelar di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Tommy Kurniawan tampak gagan dan tampan menggenakan beskap dan kopiah serba putih. Begitupun dengan Lisya Nurrahmi menggenakan gaun pengatin serba putih.

Acara ijab kabul janji suci pernikahan Tommy Kurniawan dengan Lisya Nurrahmi turut dihadiri keluarga, saudara, sahabat dan kerabatnya.

Banjir ucapan selamat menempuh hidup baru

Melihat kabar bahagia tersebut, Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi langsung menuai beragam ucapan selamat dan doa dari sabahat, penggemar serta warganet.

Di hari pernikahan Tommy Kurniawan, Sahrul Gunawan tampak hadir bersama teman-teman artis seperti Teuku Wisnu, Ibnu Jamil dan David Chalik.

"Selamat bro @tommykurniawann dan lisya... lancar bgt ijab kabulnya, smg sakinah mawaddah warahmah, langgeng dan bahagia terus smpai maut memisahkan. InsyaAllah ridho Allah selalu menyertai kalian. Amin YRA," tulis komentar dan doa sahrulgunawanofficial untuk Tommy Kurniawan.

"Barokalloh , moga @Tomny kurniawan menjadi klg sakinah mawadah warahma," tulis komentar netizen, ratna_dumilah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading