Sukses

Entertainment

Ketika Iqbaal Ramadhan Jadi Rebutan Tante-tante

Fimela.com, Jakarta Berani rindu walau berat dan deretan gombalan manis nan nyeleh karakter Dilan di film Dilan 1990 berhasil mengantarkan sang aktor pemeran, Iqbaal Ramadhan, di rentetan pujian tiada bertepi. Ya, Iqbaal adalah satu dari sekian banyak faktor yang membuat tak sedikit orang terkena demam Dilan.

Saking tak bisa ditolak, 'rebutan' Iqbaal tak hanya berlangsung di antara anak-anak sebayanya, tapi juga tante-tante. Adalah Luna Maya, Ririn Ekawati, dan Nindy Ayunda, ketiga artis cantk dengan jarak usia cukup jauh dari Iqbaal yang tak segan menuturkan kekaguman pada lelaki 18 tahun tersebut.

Hal ini bermula ketika ketiganya meninggalkan komentar di salah satu unggahan Iqbaal. "Aduh pusing," tulis Luna Maya di kolom komentar. Tanggapan ini pun disaut Nindy. "Dilan punyaku. Nggak boleh diambil," ujar Nindy seraya me-mention Luna dan Ririn.

Belum selesai, komentar Nindy ditanggapi balik oleh Ririn. "Jangan main-main kalau soal ini. Punya aku ini. Gemes!" sambung Ririn juga sambil me-mention akun Nindy, juga Luna. Makin 'panas', Luna bahkan meminta bantuan Iqbaal.

Kembali memperebutkan Iqbaal Ramadhan. "Iya deh ngalah aja. Bantu kakak dong," tulis Luna Maya sambil me-mention Iqbaal. Di-respot salah satu akun gosip, adegan 'rebutan' ini dikomentari dengan beragam tanggapan lucu dari warga net.

Demam Dilan 1990

Sebelum adegan 'rebutan' Iqbaal Ramadhan oleh Luna Maya, Ririn Ekawati, dan Nindy Ayunda jadi perbincangan, demam Dilan sudah lebih dulu menjangkit tak sedikit orang. Bukan hanya awam, beberapa rekan selebriti juga mengaku keranjingan, Ayu Dewi salah satunya.

Di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, ibu anak dua ini berandai-andai perckapan ia dengan sang suami, Regi Datau, semesra perbincangan Dilan dan Milea. Bukan romantis, unggahan Ayu malah bikin netizen ngakak.

Artis Ramai-ramai Parodikan Adegan di Film Dilan 1990

Bentuk demam Dilan juga terlihat dari sejumlah parodi yang dibuat beberapa temen selebriti seperti Indra Bekti dan Aming. Kompak, mereka sama-sama memparodikan adegan Dilan dan Milea kali pertama bertemu.

Dengan keterangan foto yang menambah geli, unggahan keduanya sukses membuat tak sedikit otang membubuhkan tanggapan kocak di kolom komentar. Dengan itu pula, demam film adaptasi novel karya Pidi Baiq ini kian terasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading