Sukses

Entertainment

Stefan William Pacari Angela Gilsha, Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya kalau Stefan William berpacaran dengan Angela Gilsha? Bukankah Stefan sudah menikah dengan Celine Evangelista? Stefan memang jadian sama Angela, tapi itu hanya bagian cerita dari sinetron Anak Langit.

Sinetron yang tayang di SCTV ini memang selalu ditunggu dan membuat para penggemar penasaran mengikuti ceritanya. Salah satu bagian cerita yang sering dibahas netizen dan para penggemar Anak Langit adalah hubungan antara Hiro (Stefan William) dengan Finny (Angela Gilsha).

Di episode terbaru, Hiro ternyata sudah mengungkapkan ingin menjadikan Finny sebagai pacarnya. Padahal seperti kita tahu, Hiro masih menjalin hubungan spesial dengan Milka (Nasya Marcella). "Gua tuh maunya jadiin lu pacar kedua gua," ucap Hiro pada Finny. Baru-baru ini, foto-foto mesra Hiro menyuapi Finny bahkan sudah diposting oleh akun Instagram fans Anak Langit. 

Anak Langit Makin Seru

Apa yang dilakukan oleh Hiro ini pun menuai protes dari netizen. Banyak yang heboh da tak setuju dengan hubungan mereka. Apalagi, meski Hiro kemungkinan terpaksa menjadikan Finny sebagai pacar, hubungan keduanya justru terlihat sangat mesra.

Hiro pun dianggap plin-plan dan kurang peka. Namun ada juga yang mendukung karena membuat cerita sinetron Anak Langit semakin berwarna di penayangan yang genap satu tahun di bulan Februari ini.

 

Pacar kedua nya Hiro

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) pada

Daripada penasaram ikutin terus kelanjutan hubungan Hiro dengan Finny maupun Milka di Anak Langit. Sinetron yang dibintangi Stefan William, Angela Gilsha dan Nasya Marcella ini tayang tiap hari jam 20.00 WIB di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading