Sukses

Entertainment

Wajah Istri Tommy Kurniawan Jadi Sorotan, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Melepas status duda, Tommy Kurniawan resmi meminang seorang pramugari cantik berama Lisya Nurrahmi. Sebagaimana diketahui, pernikahan keduanya dilangsungkan di daerah asal keluarga Lisya di Banda Aceh, Minggu (18/2/2018).

Sehari sebelum akad berlangsung, kabar bahagia pernikahan mereka dikuak dalam sederet unggahan di salah satu akun gosip di Instagram. Dalam sebuah rekam gambar, tampak Lisya bersanding dengan Tommy dalam balutan busana bernuansa biru tua.

Posting-an berupa video itu kemudian berlanjut ke momen pengajian di kediaman mempelai perempuan. Di samping mendoakan, warga dunia maya juga menyoroti wajah perempuan yang ternyata finalis Putri Indonesia 2011 tersebut.

Dalam sederet komentar, netizen menganggap wajah Lisya mirip dengan mantan istri Tommy, Fatimah Tania Nadira. "Siapa yang berpikir calon istrinya mirip sama si mantan?" tulis salah satu warga dunia maya.

"Mirip sama istri yang dulu ya?" sambung yang lain. Tak hanya soal wajah istri Tommy Kurniawan, warga net juga memuji betapa cantik Lisya Nurrahmi dan mendoakan kelanggengan pernikahan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading