Sukses

Entertainment

Kalahkan Taeyang, Kang Daniel Jadi Member Boyband Terpopuler

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya, Wanna One terus mendapat banyak sorotan. Kesuksesan grup yang satu ini pun tak lepas dari pengaruh kuat salah satu member, yakni Kang Daniel.

Peraih posisi teratas di Produce 101 Season 2 tersebut menjadi magnet kuat bagi para penggemar. Wajar saja jika saat ini ia meraih popularitas yang makin tinggi.

Baru-baru ini Korean Business Research Institute merilis nama-nama idol dari boys group terpopuler. Pada bulan Februari, Kang Daniel berhasil menempati peringkat pertama.

Idol 21 tahun ini mengalahkan dua pesaing kuat yang juga tak kalah cemerlang. Mereka adalah Taeyang BigBang, dan rekan Daniel di Wanna One yakni Park Jihoon di urutan ketiga.

Kang Daniel mendapat 18.375.135 poin dari 155.501.755 lembar data yang terkumpul sejak pertengahan Januari lalu. Popularitas tersebut mencakup beberapa kriteria antara lain program televisi, brand dan social media.

Bisa dibilang top 5 idol terpopuler Februari dikuasai dua grup, yakni Wanna One dan BigBang. Selain Kang Daniel, Taeyang dan Jihoon, posisi keempat dihuni G-Dragon, sementara Seongwoo Wanna One berada di urutan kelima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading