Sukses

Entertainment

Selain Fisik, Kartika Putri Disarankan Hijrah Hati

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2018 menjadi momen bersejarah bagi Kartika Putri, ia memutuskan untuk menutup auratnya dengan berbusana muslim alias berhijab. Keputusan itu langsung menuai pujian dari sahabat, kerabat, penggemar ataupun warganet.

Selain berhijrah penampilan alias fisik, warganet turut menyarankan untuk lebih istiqomah sesuai perintah agama antara lain selektif memilih teman ataupun tawaran pekerjaan. Hal tersebut dilakukan agar kualitas iman dan takwanya terus meningkat.

"kak @kartikaputriworld saran aku mohon kaka segera cari lingkungan dan teman2 yang lg smsm hijrah aka mendukung hijrahnya kaka. khawatir kaya tetangga sebelah baru setahun udh lepas," saran netizen bellamaulidaaaa untuk Kartika Putri.

Warganet berharap Kartika Putri tidak berhenti hijrah sampai penampilan

Sebagian warganet menilai hijrah yang paling utama adalah dengan hati bukan dengan fisik. Kenapa demikian, karena banyak yang berhenti hijrah sampai fisik atau penampilan.

Oleh karena itu, warganet berharap Kartika Putri bisa lebih meningkatkan kualitas imannya dan selalu istiqomah ketika memutuskan untuk berhijrah.

"Selamat berhijrah gendis @kartikaputriworld ... Semoga selalu Istiqomah .... Jgn setengah" yaa ... Niatkan berhijrah Lillahi Ta'ala," tulis netizen, ar45yl_olshop.jkt

Semoga sahabat berhijab ikuti jejak Kartika Putri

Dengan berhijab, warganet juga berharap agar sahabat atau kerabat bisa mengukuti jejak Kartika Putri. Pasalnya, ia dinilai lebih cantik dan anggun ketika memutuskan berhijab.

"Lebih cantik alami begini jangan pakai lipstik merah menyala spt wkt di tv .ttp istiqomah ya @kartikaputriworld semoga temen satu manajemenmu @syahnazs tergerak utk berhijrah juga ,,semoga setelah menikah @ritchieismail bisa membimbing syahnaz ke arah yg lebih baik spt arie untung membuat istrinya berhijrah secara bertahap," tulis komentar netizen assfgghh456.

"Subhanallah cantik bgd kaa @kartikaputriworld makin keluar keanggunan nya.. Semoga selalu istiqomah yaa ka.. Belajar dan terus belajar," harap netizen ucha_maulani sembari mendoakan Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading