Sukses

Entertainment

Ketika Kamera Kemal Palevi Kena Tabok Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Lewat salah satu rekam gambar singkat yang diunggah di akun Instagram, Kemal Palevi memperlihat kamera miliknya yang kena tabok penyanyi sensasional, Justin Bieber. Sebagaimana diketahui, insiden ini terjadi saat komedian sekaligus YouTuber itu menghadiri NBA All Star 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Dari beberapa video yang tampak, Kemal sepertinya tengah meliput Celebrity Game yang jadi pembuka All Star Weekend. Sementara, Justin kala itu diketahui melengkapi jajaran anggota Team Lakers.

Sebelum dan setelah pertandingan, Kemal mendapat kesempatan untuk berfoto, bahkan berbincang dengan beberapa selebritis Hollywood yang turut memeriahkan Celebrity Game NBA All Star. Bersama Caleb Mc Laughlin, Kemal tak hanya berfoto, namun juga bertegur sapa dari kejauhan.

 

A post shared by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

Namun, sayang, Kemal malah mendapat respons tak terlalu menyenangkan ketika hendak nge-vlog bareng Bieber. Kemal baru mendekat, pelantun lagu Sorry ini langsung menolak. "Not right now atau Jangan sekarang," ucap Bieber sambil melakukan gerakan yang seolah memukul kamera Kemal.

Belum diketahui secara pasti alasan Justin Bieber menolak direkam, bahkan sampai menabok kamera Kemal Palevi. Tampaknya, Kemal bakal menjelaskan kronologi insiden ini di channel Youtube miliknya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading