Sukses

Entertainment

Demian Aditya Bangga Jadi Juri Ajang The Grand Master Asia di SCTV

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya dikenal di masyarakat tanah air berkat dirinya yang apik memainkan sulap. Tak hanya di tanah air, namanya pun semakin terkenal usai dirinya sempat bermain di America's Got Talent 2017'.

Tak ingin sampai disitu, Demian pun tetap terus mengembangkan karirnya. Kini dirinya pun akan disibukkan dengan acara baru mengenai sulap yang akan tayang di SCTV pada sore hari.

"Acara The Grand Master Asia tayang perdana 18 Februari jam 15.30 WIB. Bangga karena ini acara sulap terbesar di Asia Tenggara. Ini kelasnya go internasional. Akan ada Pesulap-pesulap Asia semuanya akan berlomba diatas panggung untuk mendapatkan crawn, gelar terbaik di Asia Tenggara. Pertama di Indonesia dan belum ada dari tempat lain," kata Demian saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018).

 

Dalam ajang tersebut, dirinya pun menjadi juri yang mewakili Indonesia. Tak sendirian, Demian akan ditemani Sophia Latjuba serta Erick Jones dan Jeffri Tan.

"Saya akan jadi juri. Bersama pesulap internasional. Erick Jones. Jefri Tan. Ada sophia Latjuba. Disana berempat menjadi saksi orang yang menilai perform mereka," ungkapnya.

Untuk episode selanjutnya , Demian mengungkapkan dirinya akan ditemani beberapa pesulap Indonesia yang akan menjadi juri. "Ada mungkin di episode selanjutnya. Awalnya sih cuma berempat. Mungkin nanti akan ada Romy Rafael atau Limbad yang membantu saya dari perwakilan Indonesia," ujar Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading