Sukses

Entertainment

Ini Alasan Franda Sembunyikan Jenis Kelamin Anak

Fimela.com, Jakarta Banyak artis memilih untuk memberitahukan jenis kelamin bayi yang ada dikandunganya. Namun hal tersebut tidak terjadi pada Franda.

Bahkan Franda dan sang suami, Samuel pun tak memberitahukan gender buah hatinya kepada orang tua Franda dan Samuel. Bukan tanpa alasan, menurut Franda dirinya akan membocorkan hal tersebut saat dirinya merayakan baby shower.

 

"Karena bulan depan aku baru mau mulai baby shower. Sekalian gender reveal buat keluarga. Jadi dari awal memang kita rahasiakan. Sampai mertua aku tanya saja nggak aku jawab," ujar Franda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari yang lalu.

Meski sudah hamil besar, sayangnya Franda belum memberikan nama untuk calon buah hatinya tersebut. Namun Franda sudah meminta ayahanda Samuel untuk menyediakan nama.

 

"Belum, aduh aku baru inget belum nyediain nama. Belum. Jadi aku nitip ke papanya Samuel sama papa aku. Soalnya papanya Samuel kan pintar tuh bikin nama yang nggak ada huruf hidupnya. Makanya aku minta tolong papa suruh bikinin. Cuma akunya sendiri, kita sudah nyiapin kayak beberapa nama tapi nggak yang nama tengah. Soalnya kita kayak mau bikin tiga suku kata gitu. Kita sudah nyiapin nama tengahnya sih," jelasnya.

 

Franda sempat kebingungan membeli pernak-pernik bayi

Mengetahui sang anak sedikit lagi lahir, Franda pun mulai membeli barang pernak-pernik. Saat membeli, dirinya juga dibuat bingung untuk ukuran pakaian yang dibelinya.

"Pernak pernik baru mulai banget. Karena aku bingung gitu kebutuhannya harus beli ukuran berapa harus berapa buah harus mulai cari-cari dot. Kalau dot itu yang bagus yang mana. Nilai-nilai kayak gitu cari perbandingan-perbandingan popok yang mana merknya," tutur Franda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading