Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tommy Kurniawan, Elvy Sukaesih, Juwita Bahar

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Tommy Kurniawan yang tengah berbahagia melepas status dudanya. Setelah bercerai dengan Tania Nadira, Tommy kemudian menikah dengan seorang pramugari cantik bernama Lusya Nurrahmi. Pernikahan keduanya berlangsung di Banda Aceh, Minggu (18/2/2018).

Saat foto-foto pernikahannya terungkap, netizen langsung salah fokus dengan wajah mempelai perempuan yang dinilai mirip dengan mantan istri Tommy, Tania Nadira. Netizen pun kemudian membanjiri kolom komentar dengan ungkapan tersebut.

 

Netizen juga memuji kecantikan istri Tommy Kurniawan saat ini, serta mendoakan rumah tangga keduanya agar langgeng hingga maut memisahkan.

Hubungan Tommy Kurniawan dengan Lusya memang sempat tersembuyi. Sampai akhirnya sebuah akun instagram gosip merekam kebersamaan keduanya. Tommy kemudian dianggap cepat move on, setelah bercerai dengan Tania Nadira.

 

Elvy Sukaesih syok, anak dan menantu ditangkap narkoba

Elvy Sukaesih tengah meradang. Dua anak dan satu menantunya ditangkap pihak kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Dhawiyah bersama kakak dan kakak ipar serta kekasihnya, ditangkap di kediaman Elvy Sukaesih. Menurut salah satu pihak keluarga, Elvy Sukaesih langsung syok mendengar anak dan menantunya terlibat narkoba dan ditangkap pihak kepolisian.

Bahkan, polisi tengah mendalami, kekasih Dhawiya adalah pengedar narkoba lantaran ia yang pertama kali ditangkap pihak kepolisian. Lantas, banyak pihak yang bertanya, apakah Elvy Sukaesih mengetahui jika di rumahnya dilakukan ajang pesta narkoba?

Pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan sejumlah saksi, termasuk Elvy Sukaesih yang segera dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan. Pihak pengacara Dhawiya pun tengah memperjuangkan, Dhawiya mendapatkan status rehabilitasi lantaran dianggap sebagai pemakai saja.

 

Juwita Bahar tak lagi dianggap anak oleh Anisa Bahar

Anisa Bahar tegas mengatakan, Juwita Bahar dianggap bukan lagi anaknya, sehingga ia harus melepas nama keluarga Bahar di belakang namanya. Hal tersebut merupakan buntut dari perseteruan ibu dan anak yang dimulai dari urusan kue ulang tahun.

Pengumuman tersebut diungkap Zul Bahar kepada salah satu media. Zul menegaskan, keluarga besar Bahar sudah tidak menghendaki lagi Juwita menggunakan nama Bahar di belakangnya.

Berita tentang Tommy Kurniawan, Elvy Sukaesih dan Juwita Bahar, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading