Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron SCTV Sodrun Merayu Tuhan Eps 63

Fimela.com, Jakarta Sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Senin, 19 Februari 2018. Sodrun dan Khadijah kaget waktu pulang periksa ke dokter sudah ada cewek ABG yang sedang merapikan dapur. Sodrun dan khadijah kira ada maling masuk.

Waktu Sodrun mau sergap tiba-tiba Meriana muncul dan kasih tau kalo perempuan itu asisten rumah tangga Sodrun dan Khadijah. Keduanya kaget. Meriana mengenalkan Isah untuk disuruh kerja di rumah Sodrun. Meriana nggak mau Khadijah sakit lagi gara-gara kecapean ngurus rumah. Khadijah dan Sodrun menolak tapi Meriana maksa, gajinya dia yang bayar.

Isah nanya Khadijah apa aja yang harus dia kerjakan? Khadijah dan Sodrun bingung karena nggak biasa nyuruh-nyuruh orang. Khadijah bingung dan bilang terserah Isah aja. Kerjain apa yang isah mau kerjain. Isah lalu nanya di rumah mereka ada wifi apa nggak? Passwordnya apa? Alasan Isah biar nggak bosen saat kerja.

Sodrun bilang, nggak pake. Isah kira “nggak pake” adalah password wifi-nya. Isah coca-coba tapi nggak connected. Khadijah mau masak pembantu sudah menyiapkan makanan di meja makan. Tapi sewaktu Khadijah cicipin nasinya masih mentah dan masakannya keasinan.

Khadijah mau bersihin rumah tapi Isah sedang ngepel, meja kursi berantakan dan lantai becek. Khadijah juga lihat Isah belum punya pengalaman kerja, malah sering bikin berantakan. Tapi mereka nggak enak sama Meriana kalo mau memulangkan Isah. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV pukul 16.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading