Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 145-146

Fimela.com, Jakarta Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 145 dan 146 yang  tayang hari ini Senin, 19 Februari 2018. Anabella diam-diam mendekati Sean, dan bertanya soal perjanjian antara Laras dan Rani. Sean menjelaskan jika ia tahu semua dan telah menyimpannya di ponsel.

Vino meminta Sean naik kemobilnya. Sean terlihat heran, tapi Vino menjelaskan kalau Sean sudah membantunya untuk mencari bukti soal perjanjian antara Rani dan Laras. Karena hal itu, Vino mulai membangun kepercayaan pada Sean. Mendengar itu, Sean merasa sangat terharu.

Laras tiba di lokasi bersamaan dengan mobil Vino dan Revan yang juga baru tiba. Sean langsung turun dari mobil Vino dan berusaha mencegah Revan menghampiri Laras. Vino memanfaatkan kesempatan itu untuk mendekati Laras. Ia menggandeng Laras, tapi Laras malah menepisnya. 

Robert Jengkel pada Reza

Sementara itu Bianca memarahi para pekerja karena kejadian kemarin Bianca jadi disalahkan. Tari yang berada disana, berusaha menenangkan Bianca. Tari tetap meminta Bianca fokus.

Di tempat pameran Laras, Vino meminta pada semua yang berada disana untuk menjaga Laras.  Bianca langsung protes. Tapi Vino menjelaskan jika mereka baru bisa menjadi saingan jika acara sudah dimulai.Sonya dan Robert akan pergi ketika Reza baru tiba. Sonya merasa tak nyaman dan memilih lebih dulu masuk ke dalam mobil.

Reza meminta ijin pada Robert untuk bicara dengan Sonya. Tapi, Robert malah bilang kalau Reza tak boleh mempermainkan Sonya lagi. Robert terlihat sangat jengkel. Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tiap hari jam 18.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading