Sukses

Entertainment

Vicky Prasetyo Ungkap Dirinya Sekuat Samson di Malam Pertama

Fimela.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih diliputi kebahagiaan usai menikah secara resmi. Akad nikah berlangsung di Masjid Istiqlal Jakarta, sementara resepsi pernikahan dilangsungkan di Ancol, Jakarta selang satu hari setelah akad. Meski disebut banyak kontroversi, namun Vicky dan Angel tutup telinga menanggapinya.

Malah, dalam sebuah wawancara, seperti yang dikutip dari KapanLagi.com, Vicky Prasetyo menyebut dirinya seperti sparta (petarung) yang bisa memberikan kepuasan bathin bagi Angel Lelga, sang istri.

 

"Saya itu dikenal sebagai spartan (petarung). Jadi, rumah tangga itu bukan hanya faktor materil, tapi hal-hal yang menyangkut batin juga harus terpenuhi," jelas Vicky Prasetyo ditemui saat acara syukuran dan pembubaran panitia pernikahan di Nendia Primarasa, Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Vicky pun tak canggung membocorkan rahasianya sukses di malam pertama. Menurutnya, Angel Lelga bahkan memiliki panggilan tersendiri untuknya, yakni Troy.

 

"Untung ada kekuatan Samson di dalam diri saya bisa menjadikan sebuah hal yang sangat luar biasa untuk istri saya. Sehingga istri saya kalau memanggil saya dengan panggilan berbeda. Dia panggil saya Troy," tandas Vicky.

Seleb yang kontroversial ini lalu melanjutkan, "Malam pertama kami masing-masing punya jurus. Kalau Angel kan rasa Meda, dengan kekuatan bulan. Saya pakai aungan harimau, aumm... aumm. Ya semua bisa jadi fun lah, namanya juga family."

 

Di sisi lain, Vicky dan Angel juga punya cerita unik tentang kebiasaan mereka sebelum tidur. Vicky mengaku sering diminta stand up dengan hanya memakai celana kolor saja.

"Menjelang tidur, jadi di sofanya dia tuh yang kayak ratu balqis, di sebelahnya ada anggur sama minuman putih yang dia senang. Dia makan anggur, dan posisi saya di mana? Saya pakai celana kolor doang, disuruh stand up sama dia. Dia benar-benar kaya Ratu Balqis, cuma nonton saja," ungkap Vicky Prasetyo sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading