Sukses

Entertainment

5 Bukti Kemiripan Akting Reza Rahadian dan Benyamin Sueb

Fimela.com, Jakarta Falcon Pictures merilis video teaser Palalu Mentok untuk membuktikan Reza Rahadian mirip dengan Benyamin Sueb. Videon ini, untuk menjawab keraguan terhadap Reza Rahadian yang memerankan Benyamin S. Falcon Pictures menggabungkan video antara Benyamin S yang memerankan tokoh Pengky, dengan Reza.

Ada beberapa adegan dari film Benyamin Biang Kerok versi lama dipadukan dengan film Benyamin Biang Kerok versi baru.

Dari video tersebut, dapat dilihat bagaimana kemiripan Reza dengan Benyamin S versi asli. Suara dan gestur Benyamin bisa ditirukan oleh Reza. Beberapa adegan seperti bagaimana Benyamin S bagun tidur, bernyanyi, sampai mimik muka Benyamin dengan jelas terlihat memilliki kemiripan Reza yang memerankan tokoh Pengky.

 

Sebenarnya, Hanung Bramantyo, selaku sutradara film Benyamin : Biang Kerok versi baru ini, memang bukan hanya sekedar ingin menampilkan kemiripan fisik saja. Namun, ia ingin suara dan gestur Reza juga memiliki kemiripan dengan Banyamin.

“Orang hanya mendengarkan suara Bang Bens saja sudah tahu kalau itu Benyamin S. Jadi memang suara Benyamin itu sangat spesial, selain gestur tubuhnya,” ujarnya. Berikut 5 bukti kemiripan akting Reza Rahadian dan Benyamin Sueb.

1. Benyamin Mulut Monyong

2. Benyamin Mata Galak

3. Benyamin Tertawa

4. Benyamin Joged

5. Benyamin Jalan

Film Benyamin : Biang Kerok akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 1 Maret 2018. Selain Reza Rahadian, film ini juga dibintangi oleh Rano Karno, Meriam Bellina, Lydia Kandou, Azis Doa Ibu, Aci Resti, Delia Husein, dan Bella Barbie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading