Sukses

Entertainment

6 Cerita Seru Chandra Liow Bertemu Pemeran Black Panther di Korea

Fimela.com, Jakarta Film superhero Marvel Black Panther sudah diputar sejak pekan lalu di seluuh dunia, termasuk di Indonesia. Meski begitu tak semua orang Indonesia bisa seberuntung dua Youtuber terkenal Chandra Liow dan Tommy Lim.

Keduanya berkesempatan diundang dan menghadiri Gala Premiere film Black Panther di gelar di Seoul, Korea Selatan pada awal bulan ini. Tak hanya menghadiri acara tersebut, Chandra dan Tommy juga bisa bertemu dengan para pemain seperti Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o, dan Michael B. Jordan.

Film Black Panther sendiri sudah menjadi box office di banyak negara dan mendapat banyak pujian dari pengamat film. Mereka pun sangat antusias bisa hadir di acara gala premiere. Berikut ini ada enam cerita seru dan menarik dari Chandra Liow dan Tommy Lim saat menghadiri acara premier film Black Panther di Korea Selatan.

1. Black Panther dan Koper

Ada kisah lucu yang dialami Chandra Liow-Tommy Lim saat berada di Bandara Incheon di Seul, Korea Selatan. Pasalnya demi ingin bertemu dengan Chadwick Boseman sang pemeran T’Challa/Black Panther, mereka sampai meninggalkan koper di bandara.

2. Pengalaman Black Panther

Bisa menghadiri premier Black Panther dan bertemu langsung dengan para pemainnya jadi pengalama mengesankan bagi Chandra Liow-Tommy Lim. "Pengalamannya yang pasti benar-benar luar biasa, karena hanya kita bisa rasain sekali seumur hidup, mungkin kalo ada dua kali kita dua kali juga kali kita bisa rasain,” ujar Chandra saat ditemui di kawasan Casblanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

3. Pemain Black Panther

Sebagai perwakilan dari Indonesia, Chandra Liow-Tommy Lim, sangat antusias bisa bertemu para pemain Black Panther, terutama Chadwick Boseman. “Saking semangat dan antusias, kita sampai nggak mikirin bawaan (koper) kita, malah kita langsung cari Chadwick Boseman pas di bandara, tapi sayangnya malah nggak sempat ketemu pas di bandara,” tutur Chandra Liow.

4. Black Carpet dan Black Panther

Saking tergila-gilanya dengan Chadwick Boseman, saat sedang melewati Black Carpet, Chandra Liow-Tommy Lim beberapa kali memanggil sang 'Black Panther'. Namun sayang Chadwick tak menoleh karena tak mendengar panggilan mereka. "Pokoknya gue bilang sama Chandra, panggil Chadwick dan gue yang megang hape untuk siap motret," kata Tommy.

5. Fans Black Panther

Chandra Liow beberapa kali memanggil Chadwick Boseman. "Gue manggil dari nama dia Chadwick Boseman, terus gua panggil T'Challa, 'Hey, The King! Come on, The King!'. Tapi kita kalah suara sama fans-fans yang lain. Itu benar-benar heboh soalnya kita dempet-dempetan dengan fans yang lain," kata Chandra.

6. Black Panther dan Chadwick Boseman

Apa yang diimpikan Chandra Liow-Tommy Lim akhirnya tercapai. Mereka mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai sutradara dan ketiga pemain 'Black Panther' keesokan harinya.

Keduanya pun bisa berfoto bersama Chadwick Boseman. "Akhirnya terbayarkan pas besoknya kami interview, kami bisa foto lebih dekat," ucap Chandra Liow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading