Sukses

Entertainment

Detik-detik Kamera Kemal Palevi Kena Tabok Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Kemal Palevi baik-baik saja selama bertegur sapa dengan para pemain Celebrity Game NBA All Star 2018 sampai bertemu Justin Bieber di Staples Center, Jumat (16/2/2018) malam waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

Bagaimana tidak, ketika hendak berbincang dengan kekasih Selena Gomez tersebut, kamera Kemal malah kena tipis. Penolakan itu disertai Bieber yang mengatakan, "Not right now (Jangan sekarang).".

Lewat salah satu rekam video singkat yang diunggah di akun Instagram Kemal, insiden ini pun ramai dibicarakan. Belum jelas mengapa pelantun lagu Sorry ini menolak berbincang sementara selebriti lain yang juga terlibat dalam game serupa mau meladeni obrolan Kemal.

 

A post shared by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

Di keterangan foto, sang komika berjanji bakal mengulas kejadian ini di akun YouTube-nya. Namun, bocoran yang sudah terlanjur diunggah Kemal membuat dirinya kena semprot fans Bieber. Menanggapi ini, Kemal pun memberi tanggapan.

"Gue agak muak sih dengan masalah Justin Bieber ini. Ya karena jujur saja tujuan gue ke sini (Los Angeles) bukan buat ketemu Justin Bieber. Tujuan gue ke sini untuk liputan basket, olahraga yang gue cintai dari kecil," kata Kemal Palevi di Instagram Story-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading