Sukses

Entertainment

Album OST Black Panther Berjaya di Chart Billboard 200

Fimela.com, Jakarta Marvel mempertahankan reputasinya sebagai salah satu penghasil film superhero berkualitas. Mereka pun memperkenalkan tokoh Black Panther yang disambut hangat para pecinta film.

Selain menuai pujian dari segi sinematografi dan CGI-nya, pencapaian manis juga datang dari soundtrack. Black Panther: The Album menjadi salah satu album terlaris di chart Billboard 200.

 

Album tersebut sukses terjual 154 ribu unit. Menariknya 52 ribu keping dari jumlah tersebut diperoleh berdasarkan penjualan secara tradisional. 

Rapper kenamaan, Kendrick Lamar berperan besar dalam keberhasilan album ini. Ia memproduseri dan membawakan 4 lagu, di antaranya Black Panther dan All The Stars feat SZA.

 

Pencapaian Black Panther: The Album pun menggeser Suicide Squad yang sebelumnya berada di posisi puncak. Sementara di posisi ketiga ditempati oleh album The Greatest Showman dengan penjualan 72 ribu keping.

Keistimewaan album soundtrack Black Panther ini juga mengandaskan Fifty Shades Freed yang melibatkan para penyanyi top seperti Liam Payne dan Rita Ora. Sudahkah kalian mendengar lagu-lagu soundtack Black Panther?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading