Sukses

Entertainment

Nggak Selalu Mewah, 5 Fashion Item Jessica Iskandar Ini Harganya Ekonomis

Fimela.com, Jakarta Kesan glamor sudah terlanjur lekat, begitu lekat, di sosok Jessica Iskandar. Ya, berbagai barang milik Jedar, begitu ia akrab disapa, kedapatan dibanderol dengan harga yang saking fantastisnya sanggup bikin tak sedikit orang melongo.

Belum lagi berbicara tentang keikutsertaan ibu anak satu ini di geng sosialita Girls Squad. Sebagaimana diketahui, sudah jadi rahasia umum bila gaya hidup mewah bukanlah satu hal asing bagi para personel Girls Squad 

Sebagai contoh, pesta ulang tahun Jedar yang pada akhir Januari lalu digelar tertutup di salah satu hotel mewah di Jakarta sempat ramai diperbincangkan. Juga, mantan istri Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard memamerkan sederet hadiah mahal yang diterimanya.

Di antara kesan mewah yang seakan tak bercela, siapa sangka kalau Jessica Iskandar juga punya deretan fashion item dengan harga ekonomis. Dibanderol kurang dari Rp500 ribu, berikut sejumlah fashion item Jedar yang harganya 'sederhana'.

Atasan Ratusan Ribu Jessica Iskandar

Dalam salah satu kesempatan, Jessica Iskandar tampak mengenakan atasan berwarna hijau tua. Kendati terkesan mewah, atasan Jedar ini ternyata dibanderol 'hanya' 17,9 dolar Amerika atau sekira Rp243 ribu.

Terjangkaunya Harga Celana Jessica Iskandar

Berpenampilan lebih sporty, Jessica Iskandar menjatuhkan pilihan pada celana berwarna abu dan hoodie putih. Sesantai kelihatannya, fashion items milik Jedar ini memang tak sebegitu mahal. Contohnya, celana Jedar dibanderol sekitar Rp240 ribu.

Cantiknya Jessica Iskandar Pakai Kaus

Tak selalu satu yang ribet. Dalam beberapa kesempatan, Jessica Iskandar juga tampak berpakaian sederhana. Mengikat rambutnya menjadi kuncir kuda, Jedar tampak memakai kaus keluaran Zara seharga Rp179 ribu.

Atasan Jessica Iskandar yang Harganya Ekonomis

Mengenakan busana dengan warna senada, yakni hitam, lagi-lagi fashion item milik Jessica Iskandar ini diketahui tak terlalu mahal. Misalnya saja atasan Jedar yang dibanderol seharga kurang lebih Rp360 ribu-an itu.

Blouse Jessica Iskandar

Mengenakan busana yang terkesan lebih formal, Jessica Iskandar menjatuhkan pilihan pada blouse hitam. Tak sebegitu mahal, baju yang dilengkapi pemanis berupa tali di bagian kerah ini dibanderol sekitar Rp400 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading