Samuel Zylgwyn: Tiap Rumah Tangga Ada Saja Godaan Orang Ketiga

Syifa Ismalia20 Feb 2018, 10:40 WIB
[Bintang] Samuel Zylgwyn

Bintang.com, Jakarta Netizen kerap menyebut orang ketiga sebagai pelakor (perebut laki orang). Istilah tersebut kini tengah menjadi perbincangan publik. Bahkan kisah tentang adanya orang ketiga dalam rumah tangga pun dijadikan sebuah sinetron yang berjudul Orang Ketiga. Salah satu pemainnya, Samuel Zylgwyn

Mendengar kata Pelakor, Samuel Zlgwyn pun mengakui adanya hal tersebut terjadi dimana-mana. Lantas apa ya kata suami dari Franda tentang isu tersebut?

 

[Bintang] Samuel Zylgwyn
Samuel Zylgwyn. (Nurwahyunan/bintang.com)

Samuel Zlgwyn mengatakan bahwa adanya orang ketiga dalam rumah tangga, tidak bisa disalahkan pada salah satu pihak, yaitu pihak wanita penggoda (pelakor) saja. Namun juga kesalahan dari sang suami.

"Gue selalu berpikir, nggak semua pelakor itu salah. Seumpama gue punya rumah ada tamu nih ngetok. Gue buka nih. Nah semua itu keputusan di kita. Kita mau suruh si tamu itu masuk atau stay di luar. Jadi ya tergantung tuan rumahnya," kata Samuel Zylgwyn saat ditemui Bintang.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (19/2/2018).

 

Baginya, setiap makhluk yang hidup pasti ada saja godaannya. Seperti halnya dengan rumah tangga yang diuji, akankah tetap bertahan dengan pasangannya masing-masing.

"Ya namanya godaan pasti selalu ada. Begitu juga dengan cewek, kita bisa tergoda atau nggak (orang ketiga). Jadi ya tergantung dengan iman kita. Jadi kita harus kuat iman juga ya," jelas Samuel Zylgwyn.