Sukses

Entertainment

G-Dragon Akan Wamil, Ini Peluk dan Janji dari CL

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal satu pekan lagi G-Dragon akan menunaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Pria kelahiran Seoul, 18 Agustus 1988 itu dijadwalkan menjalankan wamil pada 27 Februari 2018.

"Anggota BIGBANG selalu memikirkan untuk mendaftar (wamil) segera, setelah mereka menerima draf pemberitahuan. Dengan demikian, G-Dragon akan masuk sebagai tentara aktif pada 27 Februari," tulis YG Entertainment, dikutip Soompi.

Tak hanya para penggemarnya, kepergian G-Dragon untuk wamil selama dua tahun juga menyisakan rasa kehilangan untuk kerabat serta sahabat. Salah satunya dari CL, mantan personel 2NE1.

Melalui akun media sosialnya, CL mengunggah foto kebersamaan dengan G-Dragon. Dalam foto berformat hitam putih tersebut, G-Dragon dan CL tampak berpelukan dan CL pun menuliskan janji untuk sahabatnya selama wamil, "Tenang saja, aku tak akan mengunjungimu," tulisnya.

Janji G-Dragon selama wamil

YG Entertainment selaku agensi menjelaskan, G-Dragon memang sengaja menutupi jadwal wajib militernya karena tak ingin terjadi kehebohan di kalangan para penggemar. Ia pun berjanji akan giat selama wamil.

"Dia (G-Dragon) berencana untuk mendaftar (wamil) secara diam-diam tanpa acara perpisahan resmi untuk mencegah terjadi kekacauan di hari itu. Dia akan rajin menjalankan tugas militernya," ujar pihak agensi.

BigBang vakum

Tahun 2018 dapat dipastikan sebagai awal kevakuman boyband BigBang di industri hiburan. Pasalnya, kelima membernya akan menjalani wamil tahun ini.

Setelah T.O.P dan G-Dragon, tiga personel BigBang lainnya juga akan menyusul wamil di tahun 2018. Untuk Taeyang, ia akan memulai wamil pada 12 Maret mendatang, atau sekitar dua pekan setelah G-Dragon, sementara Seungri dan Daesung belum diketahui kapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading