Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Tommy Kurniawan-Lisya Nurrahmi, Ternyata Sempat Ditolak

Fimela.com, Jakarta Bahagia kiranya tak lagi bisa disembunyikan Tommy Kurniawan. Wajah berseri-seri berhias lengkung senyum kerap terlihat di sejumlah potret yang mengabadikan momen pernikahannya dengan seorang pramugari cantik, Lisya Nurrahmi.

Sebagaimana diketahui, keduanya telah melangsungkan akad di Masjid Baiturrahman, Aceh, pada Minggu (18/2/2018) di depan keluarga, sahabat, juga beberapa rekan sesama artis. Dari pengakuan beberapa teman yang hadir, akad pernikahan itu berlangsung demikian khidmat.

Lega sudah dengan lancar meminang perempuan yang ternyata finalis Miss Indonesia 2011 itu, Tommy pun bercerita soal perjalanan asmaranya dengan Lisya. Dikatakan, gadis asal Aceh itu awalnya menolak ajakan sang teman untuk berkenalan dengan Tommy.

Ya, Tommy dan Lisya memang dikenalkan salah seorang teman yang berasal dari Aceh. Kendati Tommy merupakan aktor kenamaan, perempuan berhijab itu mengaku tak kenal lelaki yang kini sudah menjadi suaminya tersebut.

"Mulanya ya kenalan. Terus ngalir gitu aja. Tapi, memang mak comblangnya ini yang aktif," ungkap Tommy Kurniawan seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Selasa (20/2/2018). Dari komunikasi itulah benih-benih cinta kemudian merekah di antara mereka.

Kata Lisya Nurrahmi Soal Menikah dengan Tommy Kurniawan

Komunikasi yang demikian intens terjalin membuat Tommy Kurniawan makin yakin menikah dengan Lisya Nurrahmi. Tak butuh waktu lama, pemain film Eiffel I'm in Love ini memberanikan diri melamar Lisya.

Kendati sudah resmi dipinang, Lisya mengaku masih tak percaya bila ia akhirnya dipersunting seorang pelakon dunia hiburan. Namun, perasaan itu tak mengurangi kebahagiaannya menikah dengan Tommy.

Sosok Istri Lisya Nurrahmi

Bukan berasal dari kalangan selebriti membuat banyak orang bertanya, seperti apakah sosok istri baru Tommy Kurniawan? Salah satu sahabat Tommy yang menghadiri akad pernikahan, Sahrul Gunawan, membeberkan sosok Lisya.

Kendati tak sebegitu mengenal Lisya, Sahrul mengatakan, istri sahabatnya itu terlihat sebagai sosok keibuan. "Cocok. Sama-sama tinggi. Lisya juga tinggi badannya. Sangat baik. Kelihatannya sih keibuan, dan ya semoga bisa melengkapilah," ucap Sahrul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading