Sukses

Entertainment

6 Pengakuan Kemal Palevi yang Handphonenya di Tepis Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Komedian Kemal Palevi kini tengah diperbincangan banyak orang, lantaran dirinya menjadi salah satu orang yang ditabok Justin Bieber. Kala itu, Kemal diundang sebagai seleb blogger dari Indonesia untuk mengunggah kegiatan keseharian selama NBA All Star belangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (18/2/2016).

Tak ingin kehilangan momen, saat melihat penyanyi asal Amerika, Justin Bieber, Kemal Palevi mendekatinya dan mengajak Justin masuk ke dalam kameranya untuk instagram Story. Namun sayang, Justin tak suka dengan cara yang dilakukan Kemal tersebut.

Dalam video singkat yang diunggah Kemal Palevi tersebut pun terdengar kata-kata yang terucap dari mulut Justin Bieber. Pria yang tengah dekat dengan Selena Gomez itu seperti mengucapkan tidak mau berpose di kamera yang akan diabadikan Kemal.

"Jangan Sekarang," kata Justin Bieber sambil menabok tangan Kemal yang tengah memegang ponsel.

Namun menurut Kemal, Justin Bieber tak mengatakan hal tersebut. Lantas pengakuan apa saja yang diungkapkan Kemal Palevi kala kejadian itu berlangsung?

1. Tanpa Sekata apapun, Kemal Masukan Justin Bieber ke Instagram Story

Kemal Palevi menjelaskan dirinya tak sengaja melihat Justin Bieber dan sontak dirinya ingin mengabadikan momen tersebut. Melihat Justin Bieber yang terburu-buru, Kemal Palevi pun tak mengajak Justin Bieber untuk berbicara terlebih dahulu, namun langsung mengarahkan kamera handphone ke wajah Justin Bieber.

"Nah pas gue lagi beres-beres kamera, handphone, mau cabut nih. Terus Justin Bieber lewat di depan gue, tiba-tiba saja, gue panik, gue beres-beres karena Bieber buru-buru. Di pikiran gue respek keluarin handphone. kapan lagi bisa bikin footage yang ada Justin Bieber-nya? Kayaknya keren. Jadi karena dia buru-buru gue nggak mungkin ajak ngobrol, jadi paling besar kemungkinan adalah Instastory karena bisa di save dan dimasukkin YouTube. Gue langsung arahin handphone ke dia, nggak tahunya HP gue ditabok. Maksud gue, sudah capek segala macem, ini kan bagian dari pekerjaan gue, gue jadi kayak 'Salah gue apa gitu?'," ujarnya.

2. Justin Bieber Tak suka ada kamera tiba-tiba

Menurut Kemal Palevi, dirinya memang bukan dari penggemar Justin Bieber sehingga tak mengetahui sifat pria kelahiran 1 Maret 1994 tersebut.

"Dan ternyata Bieber nggak suka kalau ada kamera yang langsung ngagetin, nah gue kan bukan fansnya Bieber mana gue tahu kalau dia nggak suka kayak gitu? Orang-orang di sekitar gue langsung care setelah HP gue ditabok, pada nanya, 'Are you okay man? That's crazy" jelasnya.

3. Fans Justin Bieber tak rekam hingga kelar

Dalam video yang sudah tersebar di media sosial, bagi Kemal penggemar Justin Bieber tak memvideokan hingga kelar. Pasalnya saat diperlakukan tidak enak dengan Justin Bieber, Kemal Palevi justru dapat support dari orang-orang disekitarnya.

"Dan fans Bieber yang memvideokan dan masukin ke lambe itu nggak rekam sampai habis gue ditabok. Padahal orang-orang disekitar care sama gue, tapi video itu jadi kayaknya gue salah banget," ungkap Kemal Palevi.

4. Justin Bieber tak bicara apapun

Banyak orang di luar yang menyebut Justin Bieber mengungkapkan satu dua kata atas kejadian yang menimpa Kemal Palevi. Namun Kemal Palevi pun membantah hal tersebut.

"Siapapun di luar sana yang ngejudge gue, man lu nggak tahu situasi di sana saja, gue benar-benar in a rush, itu berat banget cuy. Gue yakin buat fansnya Bieber yang ketemu dia pasti lebih norak dan lebih alay daripada gue. Jadi ya gue ambil positifnya aja sih karena ya mungkin dia capek dan karena kesalahan gue juga yang nggak kenal sifatnya dia. Karena sebelumnya gue ketemu artis-artis lain dan mereka santai aja. Menurut gue masalah Justin Bieber ini selesai ya karena gue ga ada kepentingan sama dia, kepentingan gue di sini cuma urusan bola basket aja. Oh iya, satu lagi gue lupa, yang gue bilang ini salah satu kesotoyan kalian. Di video itu jb nggak bilang 'Not right now' sama sekali dia nggak ngomong gitu. So itu sotoy parah," tandasnya.

5. Kemal yakin fans saat bertemu Justin Bieber akan lebih alay dibandingkan dia

Banyak yang bilang Kemal berlebihan saat bertemu dengan Justin Bieber. Namun Kemal menjelaskan fans akan lebih alay kala bertemu dengan pelantun 'Baby' tersebut.

"Siapapun di luar sana yang ngejudge gue, man lu nggak tahu situasi di sana aja, gue benar-benar in a rush, itu berat banget cuy. Gue yakin buat fansnya Bieber yang ketemu dia pasti lebih norak dan lebih alay daripada gue. Jadi ya gue ambil positifnya aja sih karena ya mungkin dia capek dan karena kesalahan gue juga yang nggak kenal sifatnya dia. Karena sebelumnya gue ketemu artis-artis lain dan mereka santai saja," tandasnya.

6. Kemal Anggap Masalah dengan Justin Bieber selesai

Tak ingin memperpanjang masalahnya, Kemal pun ingin menyudahi hal tersebut. Lantaran baginya, dirinya memang tak memilki kepentingan yang berlebih pada Justin Bieber.

"Menurut gue masalah Justin Bieber ini selesai ya karena gue nggak ada kepentingan sama dia, kepentingan gue di sini cuma urusan bola basket saja," tutur Kemal Palevi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading