Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron SCTV Sodrun Merayu Tuhan Eps 64

Fimela.com, Jakarta Sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Selasa, 20 Februari 2018. Sodrun datang dan cerita soal ancaman Jai ke Khadijah dan Meriana. Meriana siapkan pengacara untuk membela Sodrun. Sodrun minta Meriana tenang dan jangan berlebihan menghadapi masalah ini. Sodrun yakin masih bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

Boy curhat ke Sodrun soal syarat dari Ahong lalu minta diajarkan hapalan surat juzz amaa. Sodrun jelaskan juzz amaa itu bukan surat pendek, tapi kumpulan surat alquran. Boy kaget, ternyata panjang dan banyak. Sodrun suruh Boy belajar ngaji, tapi niatnya jangan karena pengen memenuhi syarat dapetin Sarah aja. Harus karena niat ibadah pada Allah. Demi cintanya pada Sarah Boy mau belajar ngaji dari nol diajari anak-anak, Chika, Rasid, dan Sutar.

Bu Kades dan Pak Kades pulang. Bu Kades marah-marah karena rumah berantakan bekas latihan grup dangdut. Jai: Santai aja mih, kan ada si Isah… Isah yang udah nggak tahan terus-terusan disuruh kerja kahirnya kabur. Bu Kades cari isah untuk beresin tapi ternyata nggak ada. Jai kaget. Jai suruh Omat dan Nining beresin tapi mereka nggak mau beresin. Ujung-ujungnya Jai yang kena batunya untuk beresin. Jai kesal pada Sodrun karena dia yakin Sodrun yang diam-diam bawa paksa Isah ke rumah Sodrun saat Jai pergi.

Khadijah dan Sodrun memergoki Isah yang sedang kebingungan mau pergi kemana. Khadijah dan Sodrun akhirnya jelasin kesalahpahaman. Sodrun dan khadijah ajak Isah pulang. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV pukul 16.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading