Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetorn SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 147

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Selasa, 20 Februari 2018. Di Mobil Sonya, Sonya curi-curi pandang, padahal buku sudah di pangkuan.

Sonya penasaran kenapa Robert malah nyuruh Reza jadi supirnya? Reza noleh, tapi Sonya buang muka. Sonya tapi masih sakit hati karena Reza dekat sama Dara. Reza sempat senyum, tapi Sonya bete, buat apa senyum-senyum. Reza jadi serba salah.

Sonya baru turun. Saat itu Bianca juga di situ. Sonya turun dengan bete, sampai nabrak Bianca. Bianca jengkel. Buku Sonya jatuh. Tapi Bianca mau pergi, dibentak sama Sonya. Ambilin. Bianca sudah marah, tapi Sonya ingatkan kalau Sonya bisa jatuhin Bianca. Bianca baru sadar.

 

Laras sampai depan rumah Vino. Laras masih heran, karena terima message dari Anabella, untuk datang kemari? Laras jadi bingung. Saat itu Bimo muncul. Laras senang, karena Laras tanyain kebenaran. Bimo jelasin Rani sudah nunggu. Tapi Bimo keliatan cemas. Laras tanya ada masalah?

Laras temui Rani. Rani gebrak meja, langsung marahin Laras. Rani tegasin kalau Vino keracunan minuman, karena Laras! Laras kaget, tapi Laras nggak mengerti, karena yang minum bukan cuman Vino. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCVT pukul 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading