Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 1 Tahun, Rimba Kesal Pada Vika

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit menayangkan episode khusus 1  tahun penayangannya di SCTV pada hari ini, Selasa (20/2/2018). Diceritakan kalau Milka dan Tari sedang bersantai sambil membicarakan Kentary, mereka juga membicarakan soal touring. Kata Tari, ia ragu pada Vito dan anak-anak Alastor. Milka lalu mengatakan jika ia baru saja berniat menghubungi Erland, untuk mengajaknya ikut touring.

Sementara itu Rimba datang ke kantor Vika, tapi bagian resepsionis bilang Vika sedang pergi dan tak mengatakan ke mana tujuannya. Rimba lalu memilih menelepon Vika. Ali yang sudah merasakan bertarung dan menang akhirnya merasakan perbedaan. Ali terlihat bersemangat dan tak mau kalah di depan Vika.

Rimba yang masih berada di kantor Vika merasa kesal karena Vika tak mengangkat telponnya. Rimba lalu berusaha kembali mencari tahu ke bagian resepsionis. Hiro yang berada di gym tengah memeriksa keuangan. Saat itu terdengar suara ribut-ribut diluar. Dua staf Hiro langsung berlari dan melaporkan kalau orang-orang gym di seberang sedang membagikan brosur pada member gym Hiro. 

Geng Thunder Sudah Berubah

Hiro yang masih berada di dalam ruangan mendapat telepon dari Wibowo. Wibowo kemudian bilang pada Hiro kalau Andra mengatakan padanya jika Erland dan anak-anak Thunder sudah berubah dan tak pernah beraksi di jalan lagi. Mereka juga tak pernah mengganggu anak-anak Rainbow lagi.

Hiro membenarkan hal itu, tapi ia merasa jika mereka sedang menyusun rencana lain. Mendengar itu, Wibowo langsung terkejut. Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV. Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV. Di episode satu tahun penayangannya, Anak Langit juga akan tayang live di akun Instagram SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading