Sukses

Entertainment

Dibintangi Dion Wiyoko, Film Terbang Menembus Langit Rilis Trailer

Fimela.com, Jakarta Film Terbang, Menembus Langit garapan sutradara Fajar Nugros, dari rumah produksi Demi Istri Production (Jakarta Undercover/2017), berjudul Terbang, Menembus Langit merilis trailer resmi. Trailer berdurasi 2 menit ini memperlihatkan potongan adegan perjuangan tokoh utamanya, Onggy, yang diperankan oleh Dion Wiyoko.

Tantangan dan harapan datang silih berganti, mengiringi perjuangan Onggy untuk meraih mimpi. Tapi Onggy tidak pernah sendiri. Istrinya, yang diperankan oleh Laura Basuki, selalu setia di kala sedih maupun senang.

“Sejak awal mendengar cerita pak Onggy, saya bersemangat sekali untuk bisa menterjemahkannya ke layar lebar. Karena saya ingin kisah hidup ini menyentuh sebanyak-banyaknya orang”, ucap Sutrdara Fajar Nugros.

 

Pengambilan gambar Terbang Menembus Langit dilakukan pada bulan Juli-Agustus 2017 lalu. Saat ini Terbang Menembus Langit tengah dalam proses akhir editing dan akan rilis di bioskop pada 19 April 2018. “Sangat senang rasanya bahwa sebentar lagi publik dapat menyaksikan film ini secara utuh”, lanjutnya.

Mengiringi trailer Terbang Menembus Langit adalah lagu berjudul Terbang yang dibawakan oleh Once Mekel dengan suara serak khasnya. “Pembuatan themesong-nya pun seperti senada dengan nafas cerita Film ini, tidak mudah dan berliku”, tutur Susanti Dewi selaku Produser mengenai proses pencarian themesong.

 

Film Terbang Menembus Langit

“Sementara itu, themesong adalah roh dari sebuah film, jadi saya harus terus mencari. Dan saya baru menemukan rohnya ketika saya bertemu dengan Once. Lirik lagu Terbang yang dibawakan oleh suara khas Once benar-benar membuat saya terbawa pada drama pahit-manis kehidupan Onggyn” imbuhnya.

Selain Dion Wiyoko dan Laura Basuki sebagai pemeran utama, film Terbang Menembus Langit juga didukung oleh banyak bintang seperti Baim Wong, Delon Thamrin, Chew Kin Wah, Aline Adita, Melisa Karim, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Dayu Wijanto, Indra Jegel, Fajar Nugra, Mamat Alkatiri, dan Erick Estrada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading