Sukses

Entertainment

Raline Shah Bersyukur Bertemu Pria Baik Hati

Fimela.com, Jakarta Intensitas volume kendaraan yang padat merayap bisa membuat sebagian orang stres termaksud Raline Shah. Apalagi, pemain film "Surga Yang Tak Dirindukan" itu harus mobilitas berpindah pindah dari tempat pertama ke tempat berikutnya.

Dalam kesempatan itu, Senin (19/2/2018), Raline Shah yang terjebak kemacetan berusaha menerobos jalanan jalanan ibukota demi sampai tempat tujuan tepat pada waktunya.

Takut terlambat, wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu memutuskan untuk keluar dari mobil dan memilih memakai jasa transportasi ojek online.

"Macetnya Jakarta untung ada Ojek! Keluar dari mobilku dan berpindah ke gojek," tulis Raline Shah ssebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Raline Shah bersyukur dan berhuntung

Walaupun harus rela panas-panasan dan terkena debu berterbangan. Raline Shah merasa bersyukur dan berhuntung karena ia tidak terlambat ke tempat tujuan.

"Benar-benar perjuangan dan harus fleksibel tinggal di Jakarta. Terima kasih keajaiban," urainya

Raline Shah berswafoto dan bikin iri warganet

Di saat menerobos kemacetan, Raline Shah menyempatkan untuk berswafoto dengan pengemudi ojek online. Momen tersebut di unggah di instagram pribadinya dan langsung menuai beragam komentar warganet.

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

"Mimpi Apa semalem pa beruntung bgt," tulis netizen, renynurhayu. Sahut netizen ahmadiyusuf1998 yang merasa iri melihat abang jogek sedang membawa penumpang Raline Shah. "Si abang tukang gojeknya menang banyak 😂 bang gantian napa bang,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading