Sukses

Entertainment

Adam Hawa, Single Romantis Terbaru dari Armada

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis album Maju Terus Pantang Mundur pada 28 Juli 2017 lalu, Armada kini kembali dengan sebuah kabar gembira. Ya, mereka akan meluncurkan single terbaru yang mengusung tajuk Adam Hawa.

Kejutan tersebut disampaikan band pelantun Asal Kau Bahagia ini melalui akun Instagram mereka. Berawal dari potret hitam putih dengan ilustrasi dua orang tengah berhadapan disertai keterangan "coming soon".

 

23.02.2018 #ComingSoon

A post shared by Armada Band (@armadaband) on

Kemudian, Armada membagikan cuplikan singkat dari single Adam Hawa. Adapun single ini akan diluncurkan pada 23 Februari 2018 mendatang bersamaan dengan pemutaran serentak di seluruh radio di Indonesia dan penayangan perdana video lirik.

"23.02.2018 Pemutaran serentak seluruh radio di Indonesia dan Tayang perdana video lirik di youtube ADAM HAWA. #ArmadaAdamHawa," demikian tulis Armada di kolom keterangan postingan mereka di Instagram.

Pengumuman tanggal rilis single Adam Hawa disambut antusias oleh penggemar setia. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan mengungkapkan dukungan dan rasa tidak sabar untuk menantikan perilisan single Adam Hawa.

"Semoga lagu adam hawa bisa semeledak asal kau bahagia amin. Semoga @armadaband makin jaya makin sukses amin ya Allah amiin," tulis akun windhi_thogaii. "Pastinya bakal meledak lagi ini #AdamHawa sukses terus band kebanggaan kami semua," tulis akun rizma_boy_pasmada. "Ditunggu bang," tambah akun irsyad_tamami.

Lalu, seperti apa single romantis terbaru dari Armada yang bertajuk Adam Hawa? Kita nantikan saja kejutannya pada perilisan di 23 Februari 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading