Sukses

Entertainment

5 Momen Quality Time Keluarga Christian Sugiono-Titi Kamal

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan sebagai seorang publik figur, pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono berusaha meluangkan waktu untuk buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Potret kebahagiaan dan harmonis keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono terlihat ketika mereka tengah liburan bersama kedua anaknya di pulau dewata Bali, belum lama ini.

Walaupun baby Kai belum genap dua tahun, Titi dan Christian tak kuatir untuk mengajak buah hatinya berpergian seperti naik pesawat, jalan-jalan di pantai dan lainnya.

"Banyak yang tanya kok masih kecil bgt udah sering dibawa traveling karena masih asi ekslusif," tulis Titi Kamal sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, belum lama ini.

Bukan hanya baby Kai, Arjuna Zayan Sugiono juga menikmati momen liburan bersama adik serta kedua orangtuanya. Juna begitu disapa terlihat ceria ketika bermain air disebuah kolam renang.

Alasan Titi Kamal ajak baby Kai dan Juna ke Bali

Untuk pemilihan Bali sebagai tempat liburan dan quality time bersama keluarga karena Bali masih kondusif serta suasana yang menyenangkan, tentram dan damai.

Di sisi lain, Titi Kamal dan Cristian Sugiono mengajak pergi liburan karena tempat tinggal atau rumah-nya sedang diperbaiki atau renovasi.

 

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

"Kai, aku bawa juga ke Bali, mau gamau harus sering kesini (Bali) krn kt lg renovasi rumah," tulis Titi Kamal.

Titi Kamal selalu berdoa

Dengan kondisi dan situasi seperti ini, Titi Kamal tetap berpikir positif. Ia pun berharap agar buah hatinya tidak sakit.

"Bismillah aja deh semoga kuat dan sehat terus. Go go anak asi," harap Titi Kamal.

 

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Momen quality time liburan  Titi Kamal dan Christian Sugiono begitu hangat, damai dan bahagia. Senyum bahagia selalu terpancar dari wajah pasangan yang menikah sejak 6 Febuari 2009 di Perth, Australia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading