Bukan Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier Sukai Cewek Misterius Ini

Henry Hens21 Feb 2018, 09:40 WIB
Diperbarui 21 Feb 2018, 09:40 WIB
[Bintang] Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Maxime Bouttier dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Prilly Latuconsina. Namun ternyata ia lebih menyukai seorang wanita misterius bernama Gadis. Siapakah Gadis dan apa yang terjadi dengan Prilly? Tenang dulu, ini bukan kejadian sebenarnya tapi hanya bagian cerita dari film Meet Me After Sunset. 

Film yang disutradarai Danial Rifki ini dibintangi Maxime bersama Agatha Chelsea dan Billy Davidson. Film ini menceritakan tentang Vino (Maxime Bouttier) yang awalnya merasa kesal pindah ke Ciwidey bersama orangtuanya.  Namun setelah bertemu dengan Gadis (Agatha Chelsea) yang cantik tapi terkesan misterius hidup Vino mendadak berubah.

Vino terkesima dan jatuh cinta pada Gadis. “Yang unik dan misterius, Gadis hanya keluar rumah di malam hari. Vino sempat menyangka kalau Gadis itu vampir, dia makin penasaran dan berusaha dekatin Gadis,” tutur Maxime saat bertandang ke redaksi Bintang.com di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Bikin Penonton Penasaran

[Bintang] Agatha Chelsea, Billy Davidson, Maxime Bouttier
Agatha Chelsea, Billy Davidson, Maxime Bouttier (Adrian Putra/bintang.com)

“Selain itu ada Bagas (Billy Davidson) yang sudah kenal Gadis sejak kecil dan diam-diam juga menyukai Gadis. Jadi ya ini kisah cinta segitiga. Tapi yang unik ada unsur misteri di film ini yang pasti bikin penonton penasaran sampai akhir film,” timpal Agatha Chelsea.

Menurut Maxime dan Agatha, Gadis itu ibarat bulan yang selalu ditemani bintang yaitu Billy di gelapnya malam. Sedangkan Vino, bagaikan Matahari yang tidak bisa bertemu di waktu yang sama dengan Bulan.

"Jadi seperti bintang dan matahari, mana nanti yang bakal terus bersinar dan menyinari bulan? Nah jawabannya ada di film Meet Me After Sunset,” ucap Maxime. Film produksi MNC Pictures yang dibintangi kekasih Prilly Latuconsina yaitu Maxime Bouttier ini akan tayang di bioskop mulai 22 Februari besok.

Lanjutkan Membaca ↓