Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Jadi Calon Suami Sempurna Buat Amanda Rawles

Fimela.com, Jakarta Usia Amanda Rawles masih muda dan duduk di bangku SMA. Lalu kenapa tiba-tiba Dimas Anggara mengaku bisa menjadi calon suami yang sempurna bagi Amanda?

Tenang dulu, ini bukan kejadian sebenarnya tapi hanya bagian cerita dari film terbaru mereka yang bertajuk The Perfect Husband. Setelah sukses dipasangkan dalam film ‘Promise’ pada 2016 lalu, Dimas Anggara dan Amanda Rawles kembali dipasangkan dalam film The Perfect Husband yang baru saja merilis trailer perdana.

Film ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Indah Riyana. Beda dengan film-filmnya sebelumnya yang selalu memerankan cewek manis dan kalem, Amanda Rawles kali ini memerankan karakter yang ‘nakal’ yang sering membuat masalah di sekolahnya. Amanda berperan sebagai Ayla, siswi kelas 3 SMA yang berpacaran dengan Ando (Maxime Bouttier), seorang vokalis band ganteng. 

Dimas Anggara Kejar Amanda Rawles

Namun kehidupan keduanya tiba-tiba terusik dengan kehadiran seorang pilot muda bernama Arsen (Dimas Anggara), yang mengaku sebagai calon suami Ayla. Ternyata ayah Ayla yang menjodohkannya dengan Arsen karena kurang suka dengan Ando.  Ayla tidak terima dan malah membenci Arsen. Meski begitu Arsen tak mau menyerah dan terus berusaha meluluhkan hati Ayla.

Selain Dimas Anggara dan Amanda Rawles, film ini juga dibintangi Maxime Bouttier, Bunga Zainal, Tanta Ginting dan Slamet Rahardjo. Namun belum diketahui tanggal pasti perilisan film The Perfect Husband yang diproduksi Screenplay Films ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading