Sukses

Entertainment

1 Tahun Anak Langit, Pemain dan Kru Satukan Rasa

Fimela.com, Jakarta Pada peringatan satu tahun sinetron Anak Langit, semua yang terlibat mencoba menyejajarkan diri sebagai sebuah tim. Seolah tak ada artis maupun kru, mereka kompak menggunakan kaos berwarna hitam bertuliskan Anak Langit.

Malam tersebut berjalan dengan sangat kekeluargaan. Tak ada jarak antara artis pemain dengan tim produksi. Di antara pemain yang hadir adalah Dylan Carr, Hana Saraswati, Ari Wibowo, Ammar Zoni, juga Stefan William yang datang bersama istrinya, Celine Evangelista.

"Jadi malam ini peringatan 1 tahun penayangan sinetron Anak Langit. Seragam ini kompakan kita aja, sama kru dan pemain yang lain," kata Hana Saraswati di Taman Anggrek Indonesia Permai, TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).

Sebelum perayaan puncaknya, tim Anak Langit juga melakukan bakti sosial ke beberapa tempat seperti Yayasan Harapan Valencia Care Cancer Tebet, Yayasan Sasana Tresna Werdha Ciracas, Panti Tuna Ganda Depok. Ada juga Panti Asuhan Bersinar Kelapa Dua Wetan dan Yayasan Yatim Piatu Bramadita Rahman Cipayung. 

 

Kualitas Cerita Anak Langit

"Iya ada acara santunan, kemarin kita bikin bakti sosial, bazar, alhamdulillah acaranya lancar," imbuh Hana. Sebagai pemain, ketika sinetron yang mereka gawangi telah menginjak satu tahun, Hana Saraswati dan Dylan Carr mengaku tak ada beban. Selama menjalani syuting, keduanya berusaha memberikan yang terbaik.

"Jujur dari awal kita syuting kita kayak ayo deh dapatin setahun. Kerja keras kita ternyata disukai pemirsa," ujar Hana. "Sama ya, tapi sudah ada feeling sih. Ya senang. Semoga bisa terus panjang dan disukai," sambung Dylan. Anak Langit memang telah berhasil mempertahankan dominasinya dalam perolehan rating di televisi.

Pasangan kekasih ini berharap tim produksi bisa mempertahankan kualitas cerita sehingga Anak Langit terus berkibar di atas. "Kalau naik (ratingnya) alhamdulillah," ucap Dylan Carr. "Kalau naik naik, kalau turun biasanya turun terus. Tapi yang penting yang terlibat di Anak Langit kompak semuanya," tukas Hana Saraswati. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading