Sukses

Entertainment

Jadi Viral, Simak 5 Fakta Baju Koko di Film Black Panther

Fimela.com, Jakarta Antusiasme penggemar terhadap film Black Panther termasuk luar biasa. Hal ini terbukti saat film garapan sutradara Ryan Coogler tersebut sukses merajai daftar box office atau film terlaris di banyak negara, termasuk di Amerika Serikat (AS).

Film produksi besutan Marvel Studio itu memang terbilang unik dan menarik karena menyuguhkan cerita tentang superhero berkulit hitam yang selama ini masih jarang diangkat. Black Panther juga mengajak penonton mengeksplorasi negara fiktif bernama Wakanda. Siapa sangka, kepopuleran film Black Panther juga sukses mendobrak pasar fashion di tanah air.

Kostum yang dikenakan karakter T'Challa alias Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman dinilai netizen Indonesia mirip dengan baju koko yang biasanya dipakai umat Muslim. Berikut ini ada lima fakta dan berita seputar motif baju koko yang dipakai di film Black Panther.

1. Viral Black Panther

Para penggemar di Indonesia banyak yang meyakini kalau pakaian T'Challa lebih mirip seperti baju koko yang biasa dipakai oleh umat muslim di Indonesia. Saking miripnya, baju tersebut menjadi bahan perbincangan dan mendadak viral di media sosial.

2. Tren Black Panther

Menjadi viral di dunia maya, pakaian atau baju koko yang dipakai T’Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman) juga menjadi tren di Indonesia bahkan sudah dijual secara online.

3. Perancang Baju Black Panther

Baju yang dipakai T’Challa di Black Panther memang mirip baju koko. Namun ternyata pakaian tersebut didesain langsung oleh desainer kondang Hollywood, Ruth Carter. Menurut Ruth, motif yang digunakan pada pakaian kebesaran Raja Wakanda itu didesain dengan gaya Afrika.

4. Motif Baju Black Panther

Baju koko ala T'Challa atau Black Panther memang sudah beredar secara online dengan mengadopsi desain pakaian asli Raja Wakanda. Namun ada perbedaan motif yang cukup mencolok pada bagian leher hingga dada.

5. Harga Baju Black Panther

Kalau kamu ingin memakai baju koko khas T’Challa di film Black Panther, bersiaplah mengeluarkan dana yang lumayan besar. Dalam beberapa situs penjualan online, baju koko ala Black Panther tersebut dijual dengan kisaran harga Rp 250 ribu sampai Rp 320 ribu. Tertarik membeli?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading