Sukses

Entertainment

Lucunya Anak Rinni Wulandari dan Jevin Julian Lakukan Pemotretan

Fimela.com, Jakarta Doa-doa dan selamat masih betah membanjiri pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian atas kelahiran anak pertama mereka. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penantian mereka untuk bersua dengan sang buah hati telah berakhir pada Senin (19/2/2018) pagi.

Ya, setelah berbulan-bulan menunggu, Rinni akhirnya melahirkan bayi berjenis kelamin lelaki yang kemudian diberi nama Nord Kiano Julian. Pipi chubby dan raut wajah imut pun membuat tak sedikit orang gemas dengan sang jabang bayi.

Baru berusia beberapa hari, Nord, begitu ia akrab disapa, sudah menjalani pemotretan. Kendati sempat ada mitos dan perdebatan, namun memotret bayi yang baru berusia beberapa hari sekarang ini sudah lumrah dilakukan, termasuk oleh sejumlah selebriti.

 

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

Dibebat dengan selimut berwarna hijau army, Nord tampak bergerak-gerak, juga menguap. Lucunya, ada suatu momen di mana jari sang bayi seakan membentuk simbol peace yang biasa diperlihatkan orang ketika berfoto.

"Pagi-pagi Nord sudah photoshoot! Lihat jarinya Nord," tulis sang ibu di keterangan video singkat yang diunggah di Instagram-nya. Sontak, warga dunia maya mengomentari betapa lucu nan menggemaskan anak pertama Rinni Wulandari-Jevin Julian ini.

Kelahiran Anak Pertama Rinni Wulandari-Jevin Julian

Sudah berada di rumah sakit sejak Minggu (18/12/2018), Rinni Wulandari akhirnya melahirkan anak pertama hasil pernikahan dengan Jevin Julian pada Senin (19/2/2018) sekira pukul 6.01 WIB. Bayi laki-laki itu pun hadir ke dunia dengan berat 3,4 kilogram.

Kabar kelahiran sang putra pun dibenarkan Ica, manager Julian. Juga, pasca melahirkan, Ica mengatakan, kondisi Rinni baik-baik saja. Dalam salah satu potret diunggah, ibu satu anak ini tampak begitu emosional menggendong sang buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading