Sukses

Entertainment

Park Bo Gum dan Foto 5 Artis Korea Lainnya Saat Wisuda

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Park Bo Gum. Pasalnya, pemain drama Love in the Moonlight itu baru saja menyandang gelar sarjana dari Myongji University, Yongin, Seoul, Korea Selatan.

Pada Rabu (21/2/2018) siang waktu setempat, Park Bo Gum pun diwisuda di kapel kampusnya. Ia lulus setelah empat tahun menempuh studi di jurusan Teater Musikal. Di tengah kesibukkan sebagai aktor, Park Bo Gum memang berusaha untuk selalu datang ke kampus.

Maka tak heran, ketika hari wisuda tiba, Park Bo Gum tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Segala pengorbanannya dalam hal karier dan pendidikan kini sudah terbayar. Ia pun mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Terima kasih telah datang jauh-jauh kemari. Aku sangat gugup untuk wisuda. Aku belajar banyak selama empat tahun, dan saya ingin berterima kasih kepada teman kampus, senior, yunior, dan profesor-profesorku," ujar Park Bo Gum sambil tersenyum, dikutip Soompi.

Selain Park Bo Gum, yuk intip lima foto artis lainnya saat wisuda.

1. Park Shin Hye

Di dunia hiburan Korea, sosok Park Shin Hye memiliki jam terbang yang tinggi. Tak heran, jika Park Shin Hye membutuhkan waktu hingga 8 tahun untuk menyelesaikan studinya jurusan Teater di Chung-Ang University.

Saat momen wisuda pada Februari 2016 lalu, Park Shin Hye pun membagikan potret bersama dua member SNSD yang ternyata juga satu kampus. Ia juga diketahui menerima penghargaan ketika upacara wisuda sebagai duta seniman di kampus.

2. Lee Jong Suk

Di tahun yang sama dengan Park Shin Hye, Lee Jong Suk juga diwisuda di Konkuk University. Pemain drama Doctor Stranger ini lulus dari jurusan Professional Motion Pictures and Art. Melalui akun media sosialnya, Lee Jong Suk pun mengunggah foto saat menggunakan toga.

3. Kim Tae Hee

Pada tahun 1999, Kim Tae Hee memulai pendidikan strata satu di kampus bergengsi di Korea, Seoul National University. Setelah hampir enam tahun kuliah, Kim Tae Hee akhirnya lulus dari jurusan fashion design di 2005. Semasa kuliah, Kim Tae Hee pernah dinobatkan sebagai ketua Women's Ski Club.

4. Gong Yoo

Gong Yoo pernah menempuh pendidikan di Kyung Hee University, jurusan Teater. Saat wisuda kala itu, Gong Yoo pun berpose bersama kedua orangtuanya yang selama ini. Bahkan, ia menyematkan topi toganya di kepala sang ibunda.

5. Song Joong Ki

Song Joong Ki merupakan lulusan Sungkyunkwan University jurusan Administrasi Bisnis. Suami Song Hye Kyo ini menyelesaikan studinya pada tahun 2012 lalu dengan nilai yang memuaskan. Sejak masih di bangku sekolah, Song Joong Ki memang dikenal pandai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading