Sukses

Entertainment

Payung Teduh Siap Lanjutkan Petualangan dengan Vokalis Baru

Fimela.com, Jakarta Kehilangan seorang vokalis dan penulis lagu dalam sebuah band bukan perkara sepele. Hal ini baru saja dihadapi oleh grup musik Payung Teduh seiring mundurnya vokalis mereka, Is.

Is memiliki peran sentral di Payung Teduh. Selain menciptakan sebagian besar lagu-lagu di bandnya, persona Is juga sepertinya sudah terlanjur jadi ikon Payung Teduh.

Karena itu ketika Is dan Comi memutuskan mundur, spekulasi penikmat musik mengarah pada bubarnya Payung Teduh. Nyatanya dua personel tersisa yakni Cito dan Ivan masih berniat jalan terus.

Baru-baru ini Payung Teduh dengan dua personel menggelar showcase intimate bertajuk Fase Avontur di Bandung dan Jakarta. Mereka tampil didampingi additional player serta beberapa tamu kejutan seperti Arina Mocca, dan Comi yang kini juga punya kesibukan sebagai produser.

Jalan Terus

Payung Teduh nyatanya tak menyerah dengan kondisi ditinggal dua personel. Mereka menggunakan tagar #PetualanganBerlanjut untuk mengisyaratkan bangkitnya Payung Teduh.

Memang ketika Is dan Comi mundur, tak ada kata Payung Teduh akan bubar. Dan sepertinya ini jawaban pasti mereka, bahwa lagu-lagu yang selama ini sudah terdengar akan tetap bisa dinikmati secara live.

Cari Vokalis

Sementara ini Payung Teduh bertahan dengan Ivan di gitar dan vokal, serta Cito di drum dan bass. Mereka dibantu para additional player untuk mengobati kerinduan fans akan lagu-lagu Payung Teduh.

Namun kabarnya Payung Teduh bakal memiliki vokalis baru pengganti Is. Ketika ditanya tentang itu, Ivan tak membantah. Bahkan ia menyebut kriteria utama bagi calon vokalis baru.

"Peraturan nggak ada sih yang penting personality nyambung dulu ke kami. Jadi ke depannya untuk jalan lebih enak ngobrolnya," tutur Ivan. Siapkah kalian menyambut lanjutan petualangan Payung Teduh?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading