Sukses

Entertainment

Apa yang Dilakukan Aryani Fitriana Saat Jeda Syuting Orang Ketiga?

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga telah menjadi tontonan yang berhasil mengambil hati masyarakat. Selama penayangannya, sinetron yang dibintangi oleh Marshanda, Naysilla Mirdad, Rionaldo Stockhorst, Aryani Fitriana dan Donny Michael ini sering menempati rating pertama acara televisi. Para pemain sinetron ini juga semakin dikenal namanya dalam perannya dalam sinetron.

Tak heran ketika para penggemar banyak yang berdatangan ke lokasi syuting, sekadar menyapa para idola dan berfoto bersama. Seperti halnya Aryani Fitriana, pemeran tokoh Nila dalam sinetron tersebut.  Acap kali jeda syuting, dirinya melayani sesi foto bersama dengan para penggemarnya.  Ia pun selalu mengumbar senyum di tengah letihnya di lokasi syuting.

Selain melayani penggemar, waktu istirahat ia gunakan untuk beberapa hal. "Istirahat biasanya kalau gak ngobrol ama suami, ibadah, tidur atau main game," kata Aryani Fitriana di lokasi syuting Orang Ketiga, Jalan Sarinembah, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (20/2/2018).

 

Aryani Fitriana Main Bareng Suami

Di antara semuanya, paling sering Aryani meluangkan waktu untuk menjalin komunikasi dengan suaminya, Donny Michael. "Seringnya sih ngobrol ama main game. Kalau ibadah kan sesuai waktu," ujarnya.

Kebetulan, Donny Michael juga berperan dalam sinetron ini. Donny memerankan karakter Ivan. Dalam sinetron ini Ivan merupakan mantan suami Yuni (Marshanda) yang disukai oleh Nila (Aryani Fitriana).

"Sebuah keuntungan banget sih bisa syuting ama suami. Ngobrol apa aja. Karena kan emang gak di rumah aja, tapi di lokasi juga, apa aja diomongin, gak ada yang ditutupin," tukas Aryani Fitriana, pemain sinetron Orang Ketiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading