Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron SCTV Sodrun Merayu Tuhan Eps 66

Fimela.com, Jakarta Sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Kamis, 22 Februari 2018. Hamdun telpon Haji Toyig kasih tau kalo besok ANisa mau nikahan di KUA. Mesjid Agung udah ada yang booking keburu diambil orang.

Haji Toyib ngobrol di telepon sambil memperhatikan Oim dan Sodrun yang sedang memperbaiki soundsytem mesjid. Tanpa sengaja obrolan Hamdun dan Haji Toyib terdengar ke seluruh kampung lewat speaker mesjid. Jai dan Warga kampung jadi tahu Hamdun mau menikahkan Anisa dengan Hasan di KUA.

 

Toyib dan Bu Toyib siap berangkat ke pernikahan. Bu Toyib semangat karena mulai hari ini Raihan nggak akan mikirin Anisa lagi haji Toyib malah kepikiran Raihan, kasihan ditinggal orang yang dia cintai. Toyib bilang ke Raihan kalo nggak mau ikut juga nggak apa-apa. Raihan bilang dia baik-baik aja dan mau ikut. Dalam hati Raihan merasa ada firasat setelah ditelpon Mitha.

Anisa sudah dandan rapi pakai kebaya. Inayah liat Anisa sedih. Inayah pastikan Anisa sudah bulat tekadnya. Anisa galau. INAYAH serahkan semua kepada Allah. Toyib, Dayat, Sopiah, Bu Toyib, Sodrun, Kades dan Bu Kades dan warga lain sudah siap akan mengantar Anisa ke KUA. Mobil Hasan jemput Anisa. Mobil gak muat.

Penghulu panggil Hamdun dan orang tua Hasan. Orang tua Hasan gak mau datang. Pernikahan akan segera dimulai. Hasan dan Anisa menghampiri Hamdun. Diam-diam Anisa kasih nomor reservasi hotel ke Hamdun. Petugas KUA keluar dari dalam ruangan nikah, dan panggil ANISA dan HASAN yang akan menikah. Hasan mengajak Anisa masuk. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading