Sukses

Entertainment

Anisa Bahar Dulu dan Kini, Percaya Lakukan Oplas?

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita pasti menginginkan tubuh langsing, wajah cantik serta kulit putih bersinar termaksud Anisa Bahar. Meskipun ada banyak cara untuk merubah penampilan agar tampil anggun, cantik dan mempesona, ia tetap memilih acara alami dan natural.

Hal tersebut telah dibuktikan oleh pemilik "goyang patah-patah" sejak awal berkiprah di belantika musik Indonesia khususnya dangdut. Pasalnya, sejak kali pertama mencuat namanya di layar kaca, (maaf) wajah dan tubuhnya belum proposional.

Beberapa tahun terakhir, Anisa Bahar berhasil menurunkan berat badannya. Pelan tapi pasti, tubuhnya semakin profesional lantaran pelantun Ratu Goyang itu terus memanjakan diri dengan melakukan berbagai perawatan seperti wajah, tubuh hingga kulit.

Lantas, bagaimana perubahan pada tubuh Anisa Bahar dari tahun ke tahun. Berikut penelurusan foto wanita kelahiran, Jakarta, 25 November 1974.

Anisa Bahar sedikit kurang percaya diri dengan bobot tubuhnya

Kakak Dewita Bahar ini menuturkan bahwa dirinya pernah tidak percaya diri ketika tampil atas panggun ataupun depan kamera profesional. Tubuhnya kurang profesional membuat Anisa Bahar mencoba melakukan perawatan tubuh.

Ibu kandung Juwita itu langsung mencoba melakukan sedot lemak, sedikit demi sedikit perubahan dirasakan oleh Anisa Bahar. Berat bahannya perlahan turut mendekati proposional.

Kurang lebih dua tahun menjalin perawatan, Anisa Bahar mulai percaya diri ketika memiliki tubuh cantik bak peserta model kecantikan.

Selain tubuh, Anisa Bahar lakukan perawatan wajah

Merubah penampilan ternyata dilakukan tak setengah hati, Anisa Bahar juga merubah bentuk wajahnya menjadi tirus. Gestur mimik wajah ibu empat anak tersebut tampak lebih cantik dan awet muda.

Rutinitas dan konsistensi merawat kecantikan sangat membanggakan Anisa Bahar. Pasalnya, wajahnya mirip dengan putri pertama dan kedua Jelita dan Juwita.

Muka Anisa Bahar mirip Juwita

Selain memiliki tubuh langsing dan muka tirus. Anisa Bahar tambah cantik dan awet muda. Bahkan, perubahan itu, sebagian warganet menilai wajahnya mirip dengan putrinya, Juwita.

Tak hanya itu, gaya penampilan juga mirip karena Anisa Bahar selalu memakai make up tipis seperti Juwita dengan rambut panjang yang lurusnya.

Dengan tubuhnya langsing, cantik dan seksi, Anisa Bahar berusaha tetap eksis di jagad hiburan Tanah Air khusunya penggemar musik dangdut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading