Sukses

Entertainment

Sandy Tumiwa-Tessa Kaunang Gagal Mediasi Soal Hak Asuh Anak

Fimela.com, Jakarta Sandy Tumiwa melayangkan gugatan terkait hak asuh atas kedua anaknya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menempuh agenda mediasi, antara Sandy dan Tessa Kaunang tak menemukan kesepakatan damai.

"Bisa dikatakan saat ini sidang mediasi sementara mengalami kegagalan artinya tidak ada titik temu. Sidang akan berlanjut," kata Sunan Kalijaga, kuasa hukum Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

 

Tessa sendiri menambahkan bahwa antara kemauannya dan mantan suami tak bisa dipertemukan kemudian didapatkan jalan tengahnya. Alhasil sidang mediasi pun gagal menemukan hasil.

"Ya pokoknya apa yang jadi kemauan saya dan Sandy enggak sesuai saja. Enggak bisa dapat jalan terang, enggak bisa dapat titik temu," ujar Tessa Kaunang.

 

Satu hal yang menjadi alasan Sandy adalah mengenai kekasih Tessa yang pada beberapa waktu lalu dikabarkan digerebek di rumah Tessa. Tessa menambahkan seharusnya hal tersebut sudah menjadi masalah pribadi dan tidak menjadi alasan menggugat hak asuh anak.

Hal-hal tersebut menurut Tessa sudah tak perlu diperdebatkan lagi. "Karena memang ya saya sih pribadi melihat bahwa apa yang pihak Sandy inginkan itu hal-hal yang seharusnya tidak usah jadi perdebatan lagi," ucapnya.

"Salah satunya adalah urusan saya sama pasangan saya, yang dia (Sandy Tumiwa) bawa untuk salah satu penyebab kenapa hak asuh anak ini masuk ke dalam sidang," ujar Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading