Suka Dangdut, Giorgino Abraham Ingin Duet Bareng Via Vallen

Syifa Ismalia23 Feb 2018, 07:08 WIB
[Bintang] Giorgino Abraham

Bintang.com, Jakarta Giorgino Abraham merupakan salah satu musisi baru tanah air. Untuk menjadi seorang penyanyi seperti ini, ternyata dirinya memiliki banyak musisi Indonesia yang dijadikan idolanya.

Salah satu idolanya adalah pedangdut Via Vallen. Bukan karena paras cantik Via Vallen, namun Giorgino Abraham menjelaskan sangat menyukai suara pedangdut Sidoarjdo tersebut.

"Aku ga munafik, aku suka banget lagu dangdut sih. Salah satu pedangdutnya Via Vallen. Bukan cuma wajahnya yang cantik ya, tapi memang suaranya bagus lho ya," kata Giorgino Abraham saat ditemui Bintang.com di kawasan tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2018).

 

[Bintang] Via Vallen
Via Vallen (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saking megidolakan Via Vallen, Giorgino Abraham pun ingin berduet dengan pelantun 'Sayang' itu.

"Ga masalah sih ya kalau mau duet. Kalau suatu saat ada kesempatan, cocok, dan lagu yang memang bisa kita kolab, ya nggak ada salahnya," tuturnya.

Pedangdut Istimewa bagi Giorgino Abraham

Bagi Giorgino Abraham, menjadi penyanyi dangdut bukanlah hal yang mudah. Karena tak hanya memiliki suara yang enak saja, namun juga harus bisa membuat pendengar menikmati lagu tersebut.

"Menurutku jadi penyanyi dangdut itu nggak gampang lho. Kita punya suara bagus tapi nggak punya cengkok-cengkoknya, nah itu belum tentu bisa asik dan bisa buat orang joget," jelasnya.

Lebih Suka Dangdut Jaman Sekarang

[Bintang] Giorgino Abraham
Giorgino Abraham. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dibandingkan musik dangdut zaman dahulu, Giorgino Abraham menjelaskan lebih menyukai konsep yang sekarang. Bukan tanpa alasan, menurutnya yang terbaru lebih memiliki unsur elektronik.

"Aku kurang suka musik dangdut zaman dulu, karena mungkin sekarang lebih modern, lebih ada unsur elektroniknya. Dan aku juga lebih suka dangdut koplo," ungkap Giorgino Abraham.

Lanjutkan Membaca ↓