Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Dukung Polisi Tangkap Pengguna Narkoba

Fimela.com, Jakarta Pernah berurusan dengan polisi dan dinginnya jeruji besi, menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Ammar Zoni. Seperti diketahui, Ammar pernah kedapatan menjadi penyalahguna narkoba sehingga diamankan oleh pihak berwajib. Sebagai orang yang pernah ditangkap karena narkoba, ia mendukung langkah yang akan dilakukan polisi menangkap pengguna narkoba.

Seperti diketahui beberapa waktu, dirinya pun harus menjalani proses persidangan setekah tertangkap kasus narkoba, menjalani proses rehabilitasi. Ia pun mendukung langkah pihak berwajib untuk melakukan penyelidikan dan selanjutnya penangkapan atas artis-artis pengguna narkoba.

"Ya gue melihatnya gue setuju sih. Gue sempet baca juga untuk semua artis untuk tes urine itu gue sangat setuju sekali, beneran," kata Ammar Zoni di kawasan TMII, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Ammar bukan sakit hati ketikadirinya ditangkap oleh polisi sementara ada artis lain yang menjadi pemakai masih menghirup udara bebas. Namun, dirinya berharap para artis yang menjadi penyalahguna narkoba untuk menyadari kesalahan. "Bukan berarti gue ketangkepelu semua ketangkep tapi lebih tepatnya harus belajar. Gue ngerasain itu dangue banyak belajar dan itu semua," tuturnya.

Karena kejadian tersebut, Ammar Zoni pun merasa kapok untuk menggunakan barang haram tersebut. Dengan tegas, pemeran sinetron Anak Langit ini sudah menjauhi narkoba dan barang-barang sejenisnya. "Dan semua menganggap sangat sekali untuk menjauhi itu narkoba kemarin, sekarang gue menjauhi diri gue yang dulu gitu," tukas Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading