Sukses

Entertainment

So Ji Sub Kembali Bermain Drama Setelah 2 Tahun Main Film

Fimela.com, Jakarta So Ji Sub dikonfirmasi bakal membintangi sebuah drama baru. Dikutip dari Soompi, agen So Ji Sub mengkonfirmasi bahwa dia akan tampil dalam drama MBC berjudul Terius Behind Me.

Seorang juru bicara badan tersebut menyatakan, "So Ji Sub telah memutuskan untuk tampil dalam drama Terius Behind Me yang bakal tayang di MBC untuk penayangan Rabu-Kamis. Jadwal syuting belum ditentukan.

 

Terius Behind Me akan dipimpin oleh direktur (PD) Park Sang Hoon, yang sebelumnya mengerjakan drama hit To the Beautiful You dan Jang Boriis Here. Sementara naskahnya ditulis oleh Oh Ji Young, penulis skenario MBC, Shopping King Louie.

Terius Behind Me bakal membawa So Ji Sub kembali ke layar kaca setelah dua tahun sibuk dengan proyek film layar lebar. So Ji Sub terakhir membintangi drama Oh My Venus. Usai bermain dalam drama tersebut, So Ji Sub membintangi film Battleship Island 2017 dan I'm On My Way To Meet You.

Film I'm On My Way To Meet You didasarkan pada sebuah novel Jepang dan menceritakan tentang seorang wanita (Son Ye Jin) yang, sebelum meninggal dunia, membuat janji yang luar biasa pada suaminya (So Ji Sub) untuk kembali satu tahun kemudian pada suatu hari hujan. Ajaibnya, dia benar-benar menepati janjinya, tapi saat dia muncul kembali di hadapan suami dan anaknya, semua kenangannya telah hilang.

 

So Ji Sub Main Drama Lagi

Pratinjau emosional dan dramatis menggambarkan keluarga bahagia tiga orang, bersamaan dengan kisah romantis pasangan suami-istri. Son Ye Jin secara misterius bangkit kembali, dan ketika So Ji Sub dan anak mereka Kim Ji Hwan menemukannya di sebuah terowongan pada suatu hari hujan, dia tidak dapat mengenali mereka karena kehilangan ingatannya.

Film I'm On My Way To Meet You akan dirilis pada 14 Maret 2018. Usai penayangannya, So Ji Sub akan fokus pada drama barunya. Terius Behind Me diperkirakan akan mengudara pada akhir Agustus atau awal September 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading